Asian Games

Prediksi Aji Santoso Soal Timnas U-23 Indonesia di Pentas Asian Games 2018

Luis Milla merupakan pelatih berkualitas. Dia mampu membentuk tim Indonesia dengan penampilan terbaik.

Prediksi Aji Santoso Soal Timnas U-23 Indonesia di Pentas Asian Games 2018
Kompas.com
Timnas U-23 Indonesia sebelum tampil menghadapi tim Taiwan di Grup A sepak bola Asian Games 2018, Minggu (12/8/2018). 

SURYA.co.id | LAMONGAN – Pelatih Timnas U-23 Indonesia di Asian Games 2014, Aji Santoso mengaku optimistis dengan penampilan Timnas U-23 Indonesia pada Asian Games 2018 ini. Tim Garuda Muda diyakini mencatat prestansi bagus.

Aji Santoso menilai, performa Hansamu Yama Pranata dkk di bawah polesan Luis Milla cukup menjanjikan. Pelatih asal Spanyol itu diprediksi mampu membawa Indonesia lebih bagus dibanding saat tampil di Asian Games 2014 silam di Incheon, Korea Selatan.

Saat di Asian Games 2018, Timnas U-23 Indonesia hanya mampu lolos dari babak fase grup. Langkah Garuda Muda harus terhenti di babak 16 besar ,setelah takluk 1-4 dari Korea Utara.

Menurut Aji Santoso, Hansamu Yama Pranata dkk diharapkan bisa membawa Indonesia melaju lebih jauh dalam pesta olahraga Asia empat tahunan ini. Asalanya, komposisi pemain, kekuatan tim Indonesia sangat komplit dari lini belakang hingga depan.

“Dari komposisi pemain, tim ini (Indonesia) cukup komplit. Mulai penjaga gawang sampai striker, semua diisi pemain-pemain yang kualitasnya di atas rata-rata,” cetus Aji Santoso, Rabu (15/8/2018).
Persiapan yang dilakukan Timnas U-23 Indonesia, kata Aji Santoso juga sangat panjang. Sehingga mampu memaksimalkan potensi setiap pemain.

Kemudian, sosok Luis Milla merupakan pelatih berkualitas. Dia mampu membentuk tim Indonesia dengan penampilan terbaik.

“Selain persiapannya cukup bagus, juga dilatih pelatih bagus juga. Ini modal utama bagi Timnas U-23 Indonesia,” terang Aji.

Kecuali itu, Timnas U-23 Indonesia bermain di hadapan publik sendiri. Sehingga setiap laga yang dilakoni Hansamu Yama Pranata dkk mendapat dukungan penuh suporter dan bisa menambah motiviasi.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved