Persebaya Surabaya

Lihat Aktivitas Kapten Persebaya Selama Libur dari Sepak Bola

Skuat Persebaya dijadwalkan kembali latihan, pada, Senin (20/8/2018) mendatang. Kompetisi Liga 1 2018, kembali bergulir pada 11 September 2018

Lihat Aktivitas Kapten Persebaya Selama Libur dari Sepak Bola
Intragram @verahismaputri
Rendi Irwan, kapten Persebaya saat bersama istri dan kedua anaknya 

SURYA.co.id | SURABAYA - Rendi Irwan memanfaatkan libur dari latihan di Persebaya untuk acara bersama keluarga. Kapten Persebaya ini mengisi libur dari aktivitas sepak bola dengan fokus menjadi ayak bagi kedua anaknya.

Rendi bercerita kepada Surya.co.id, libur dari latihan di Persebaya bukan berarti tanpa aktivitas olahraga. Dia melakukan latihan ringan secara mandiri di rumah. Setelah itu, dia juga memberikan waktu secara penuh untuk istri, Vera Hisma Putri dan dua anaknya, Revan Adhyasa Alaric dan Arkharega Razqa Atharis.

"Libur ini, saya di rumah antar dan jemput anak sekolah. Jadi ayah dan suami siaga," kata Rendi Irwan sambil tertawa kepada Surya.co.id, Rabu (15/8/2018).

Kecuali antar jemput sekolah sang anak, Rendi juga ikut membantu mengerjakan urusan rumah tangga, yang biasanya dilakukan sang istri tersayang.

"Saya juga bersih-bersih rumah dan jagain anak yang kecil," ucap gelandang jebolan PON Jatim 2004 ini.

Ketika ditanya rencana liburan, Rendi mengaku sejauh ini dirinya dan keluarga belum ada. Padahal, waktu libur Bajul Ijo masih ada beberapa hari kedepan.

"Belum ada agenda, karena anak saya sekolah," tutur Rendi.

Jika Rendi lebih banyak dicurahkan ke keluarga, berbeda dengan pemain Persebaya lainnya. Pemain Persebaya memilih untuk berlibur, seperti Andri Muliadi (bek Persebaya) yang liburan ke Malioboro DI Yogyakarta.

Skuat Persebaya dijadwalkan kembali latihan, pada, Senin (20/8/2018) mendatang. Kompetisi Liga 1 2018, kembali bergulir pada 11 September 2018 mendatang.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved