Kesehatan

Corine de Farme Keluarkan Dua Produk Wajah yang Aman Untuk Semua Jenis Kulit

Corine de Farme, Produk Kecantikan Wajah mengeluarkan 2 produk perawatan wajah baru. Micellar Make Up Remover Wipes & Micellar Cleansing Lotion

Corine de Farme Keluarkan Dua Produk Wajah yang Aman Untuk Semua Jenis Kulit
surabaya.tribunnews.com/pipit maulidiya
Dr. Maria menjelaskan perawatan dasar yang dibutuhkan oleh wajah di sela-sela acara lauching produk Corine de Farme 

SURYA.co.id | SURABAYA - Merawat kulit wajah menjadi hal yang perlu diperhatikan. Bukan hanya untuk mendapatkan hasil kulit cantik tapi juga kulit sehat.

Dr. Maria Charlotte, dokter spesialis kecantikan dan estetika dari Jakarta mengatakan seberapa sibuk, apapun pekerjaannya, baik karyawan, pemilik usaha, ibu rumah tangga, atau lainnya sangat penting untuk mengutamakan kesehatan kulit.

“Banyak pasien konsultasi mengeluh mengenai kesehatan kulit mereka. Padahal ketika ditanya lebih lanjut, mereka tidak rutin membersihkan atau perawatan kulit wajah mendasar. Padahal sebagai penduduk di negara beriklim tropis, sinar UV yang kuat memiliki dampak negatif bagi kulit wajah dan tubuh," katanya, Rabu (15/8).

Perawatan wajah yang tepat sebanarnya tidak cukup dilakukan secara rutin. Hal penting lainnya adalah pemilihan produk perawatan yang harus diperhatikan, atau sesuai dengan kondisi kulit

Nurhayatini, Product Manager PT. Natural Nutrindo menambahkan, untuk memenuhi kebutuhan konsumen tersebut, Corine de Ferme, Produk Kecantikan Wajah mengeluarkan dua produk perawatan wajah baru. Micellar Make Up Remover Wipes dan Micellar Cleansing Lotion.

Micellar Make Up Remover mengandung lotion dengan teknologi micellar yang terdiri dari butiran molekul aktif micelle. Butiran berfungsi secara efektif mengangkat dan membersihkan kotoran (make-up waterproof sekalipun) di permukaan kulit wajah dan mata tanpa bilas.

"Micellar make up mengandung ekstrak bunga peony yang melembutkan, menenangkan, dan meredakan kondisi kulit sensitif dan lelah. Selain itu ada kandungan vegetal glyserin yang mempertahankan kelembaban. Penggunaannya cukup tuangkan di kapas, bersihkan wajah, tanpa dibilas," jelasnya.

Nurhayatini menambahkan, produk ini juga bebas paraben, hypoallergenic, ophthalmologist-tested, dermatologist-tested, Alcohol Free, serta diformulasikan di bawah pengawasan dokter farmasi.

Sementara Micellar Cleansing Lotion memiliki kandungan yang takjauh beda, yaitu esktrak bunga peony dan vegetal glyserin sehingga manfaatnya tak jauh berbeda.

Tekstur lotion lembut cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif sekalipun.

"Dua produk yang kami luncurkan ini cocok untuk semua jenis kulit, baik perempuan atau laki-laki. Produk juga bebas dari bahan-bahan yang bagi sebagian orang memicu alergi," tutupnya. 

Penulis: Pipit Maulidiya
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved