Piala AFF U16

Tri Rismaharini Kirim Supriyadi ke Liverpool Setelah Bawa Indonesia Juara Piala AFF U-16

Rencana Risma mengirimkan Supriyadi belajar sepak bola ke Liverpool juga sudah ramai dibicarakan kalangan Bonek, suporter Persebaya.

Tri Rismaharini Kirim Supriyadi ke Liverpool Setelah Bawa Indonesia Juara Piala AFF U-16
Twitter PSSI
Supriyadi (tengah depan), bek sayap Timnas U-16 Indonesia saat foto bersama tim Garuda Muda yang baru saja sukses menjuarai Piala AFF U-16 2018 di Sidoarjo. 

SURYA.co.id | SURABAYA – Sukses Timnas U-16 Indonesia merebut piala AFF U-16 di Sidoarjo menuai apresiasi dari banyak kalangan. Salah satunya Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini yang berencana mengirimkan Supriyadi belajar sepak bola ke Liverpool, Inggris.

 Risma menaruh perhatian terhadap anak-anak Surabaya yang memiliki kemampuan lebih dalam bermain sepak bola, tersamuk Supriyadi. Bek sayap Timnas U-16 Indonesia itu memiliki kontribusi bersar membawa tim Garuda Muda menjadi jawara Piala AFF U-16.

“Pemerintah Kota (Surabaya) akan kirim anak-anak belajar k Liverpool,” sebut Risma kepada wartawan di Surabaya, awal pekan ini.

Ya, Surabaya telah menjalani kerja sama denga Kota Liverpool, Inggris. Dalam ikatan kerja sama Surabaya dengan Liverpool, kedua kota itu sepakat bersinergi dalam berbagai bidang, salah satunya sepak bola.

Kepada wartawan, Risma mengaku akan berkomunikasi dengan Supriyadi dan Timnas U-16 Indonesia. Jangan sampai ada benturan dengan pusatan latihan (TC) Supriyadi di Timnas U-16 yang sedang dipersiapkan turun di Piala Asia di Malaysia.

 “Saya akan cek, jangan sampai kegiatan TC (Supriyadi) dan timnas tergangu,” tutur Risma.

Rencana Risma mengirimkan Supriyadi belajar sepak bola ke Liverpool juga sudah ramai dibicarakan kalangan Bonek, suporter Persebaya. Seperti diunggah di instragram akun @bonek_isme . Dalam instagram tersebut, mengunggah foto Supriyadi dan Risma dengan latar belakang Stadion Anfild, kandang Liverpool FC.

Ungahan foto Supriyadi dan Risma tersebut di-like (disukai) sebanyak 2.483 orang hingga pukul 09.30 WIB. Selain itu, berbagai macam komentar dilontarkan dalam innstagram tersebut.

Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help