Properti

Raih ISO Pertama Sebagai Agen Properti, Brighton Terpacu Bidik 30 Persen Pertumbuhan Penjualan

Setelah mendapat sertifikat ISO 9001:2015, agen properti Brighton Real Estate kian terpacu meraih pertumbuhan penjualan hingga 30 persen

Raih ISO Pertama Sebagai Agen Properti, Brighton Terpacu Bidik 30 Persen Pertumbuhan Penjualan
surabaya.tribunnews.com/sri handi lestari
CCR (Chief Corporate Relation) Brighton Real Estate, Widjaja Santoso. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Perusahaan agen penjualan properti Brighton Real Estate, tercatat menjadi perusahaan agen properti pertama yang mendapat sertifikat internasional untuk Quality Management dari United Kingdom,ISO 9001:2015.

CCR (Chief Corporate Relation) Brighton Real Estate, Widjaja Santoso, menjelaskan sertifikasi quality management ini sebagai wujud komitmen Brighton atas kepercayaan klien dan agen, dalam bentuk konsistensi kinerja dan kualitas layanan terbaik.

"Perolehan Sertifikat ISO 9001:2015 menjadi standar bagi kami untuk terus meningkatkan pelayanan kepada klien dan pelatihan serta support system terbaik bagi agen kami, sinergi keduanya dalam One Management System yang telah kami gunakan selama enam tahun ini," jelas Widjaja di Surabaya, Selasa (14/08/2018).

Penyerahan penghargaan ini diadakan bersamaan dengan acara BI Annual Awards 2018, acara penghargaan bagi ratusan agen-agen berprestasi di tengah semester tahun 2018.

Acara ini juga menjadi pengumuman program terbaru Brighton Real Estate, yaitu Brighton Rewards, dimana setiap agen yang bergabung selain bisa mewujudkan mimpi, memiliki kesempatan memenangkan hadiah menarik setiap periode hingga satu unit rumah.

"Sertifikat ini membawa kami semakin dekat dengan mimpi kami, Brighton Real Estate sejak awal didirikan selalu berkaca dari Australia, salah satu negara terbaik untuk ditinggali di dunia, dimana real estate berkembang pesat disana," tambahnya.

Pihaknya ingin mengajak sebanyak-banyaknya orang yang ingin sukses, dan mewujudkan mimpi mereka di Brighton. Dengan support system yang tersertifikasi, tentu membawa Brighton semakin kompetitif di bisnis properti.

Karena itu di tahun 2018 ini, Brighton mentargetkan bisa meningkatkan penjualan hingga 30 persen.
"Kami optimis penjualan properti akan meningkat mengingat tidak hanya rumah primer, kami juga banyak rumah secondary," jelas Widjaja.

Baca: Daftar Promo Menarik Agustus 2018 Mulai Telkomsel 25 GB, Jco Hingga McDonalds

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help