Berita Madiun

Mobil Pikap Ludes Terbakar di Madiun, Penyebabnya Masalah Sepele Ini

Sopir pikap, Bagus serta temannya Agus keluar dari mobil dan berusaha memadamkan api. Namun, api dengan cepat membesar dan membakar api hingga ludes.

Mobil Pikap Ludes Terbakar di Madiun, Penyebabnya Masalah Sepele Ini
Surya
Mobil pikap mengangkut solar kudes terbakar di jalan Raya Dimong, Kabupaten Madiun, Selasa (14/8/2018). 

SURYA.co.id|MADIUN - Sebuah mobil pikap yang memuat solar ludes terbakar di Jalan Raya Dimong, Desa Dimong, Kecamatan/Kabupaten Madiun, Selasa (14/8/2018) sekitar pukul 12.00 WIB.

Penyebabnya, diduga pengemudi kurang rapat menutup jerigen sehingga tumpah dan menetes ke mesin yang berakibat terbakar.

"Kemungkinan tutup jerigennya kocak, netes ke mesin terbakar, tadi sekitar 12.00 WIB,"kata Pamong Desa Dimong, Jogoboyo Wasit (53) yang membantu memadamkan api saat ditemui di lokasi, Selasa (14/8/2018).

Jogoboyo mengatakan, dirinya melihat bak di belakang terbakar. Dan sopir pikap, Bagus serta temannya Agus keluar dari mobil dan berusaha memadamkan api. Namun, api dengan cepat membesar dan membakar api hingga ludes.

Warga, kata Jogoboyo, berusaha memadamkan api dengan peralatan seadaanya. Api berhasil dipadamkan setengah jam kemudian, namun mobil milik warga Sendang Rejo, Kecamatan/ Kabupaten Madiun sudah habis dilalap api.

Senada juga dikatakan Pairan (60), yang juga ikut membantu memadamkan api yang membakar mobil pikap bernopol AE 8738 FB. Selain membakar mobil, api juga membakar kabel telepon di dekat lokasi.

"Tutupnya kemungkinan kurang rapet," kata Pairan.

Penulis: Rahadian Bagus
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help