Berita Arema

Milan Petrovic Ingin Manfaatkan Waktu Jeda Kompetisi untuk Melihat Pemain Pelapis di Laga Uji Coba

Arema FC benar-benar ingin memanfaatkan waktu jeda Asian Games ini untuk memperbaiki tim.

Milan Petrovic Ingin Manfaatkan Waktu Jeda Kompetisi untuk Melihat Pemain Pelapis di Laga Uji Coba
surya/sugiharto
Milan Petrovic 

SURYA.co.id | MALANG  - Arema FC  benar-benar ingin memanfaatkan waktu jeda Asian Games ini untuk memperbaiki tim. Selain latihan normal, tim Singo Edan juga berencana menggelar uji coba. Namun, untuk waktu dan lawan memang belum ditentukan.

Akan tetapi, dalam kesempatan uji coba tersebut, pelatih Arema FC, Milan Petrovic memang ingin melihat perkembangan para pemainya. Terutama mereka yang sejauh ini jarang mendapat kesempatan bermain.

Sebab, pelatih asal Slovenia itu, sepertinya memang tengah berupaya untuk kembali membangun tim yang solid. Apalagi dalam beberapa laga terakhir permainan Arema FC memang menurun. Sehingga perlu adanya perbaikan dibeberapa posisi yang dinilai menjadi kelemahan.

"Saat ini pemain masih berlibur. Setelah kembali berlatih lagi nantinya kami akan mulai dengan lebih lagi. Setelah itu mungkin akan ada uji coba beberapa pertandingan," ucapnya Selasa (14/8/2018).

Di sisi lain, pelatih 57 tahun itu ingin melihat kesiapan pemain cadangan. Utamanya jika dirinya membutuhkan mereka untuk bermain. Untuk itu, pada laga uji coba tersebut, ia ingin melihat seperti apa kondisi para pemain yang jarang mendapat kesempatan tersebut.

"Saya ingin melihat pemain-pemain seperti Sunarto, Nasir, Agil ataupun yang lainya. Tidak hanya sekedar bermain 10 atau 15 menit saja. Tetapi saya ingin melihat mereka dalam satu pertandingan penuh," pungkasnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help