Berita Arema FC

Eksperimennya Disebut biang Kekalahan Arema FC, Milan Petrovic justru Bilang begini

Dalam 3 laga terakhir, Arema FC mencoba beberapa eksperimen strategi seperti mencoba Hamka Hamzah dan Arthur Cunha di posisi striker dan gelandang.

Eksperimennya Disebut biang Kekalahan Arema FC, Milan Petrovic justru Bilang begini
surya/alfi syahri ramadhana
Milan Petrovic 

SURYA.co.id | MALANG - Arema FC kehilangan stabilitas permainan dalam tiga pertandingan terakhir. Dua hasil seri dan kekalahan menjadi hasil buruk yang diraih Arema FC. Jika diruntut kebelakang, sebenarnya permainan Arema FC memang mulai kehilangan kestabilan.

Utamanya ketika beberapa kali pelatih Arema FC, Milan Petrovic mencoba bereksperimen pada beberapa posisi.

Dalam tiga laga terakhir, Arema FC mencoba beberapa eksperimen strategi seperti mencoba Hamka Hamzah dan Arthur Cunha di posisi striker dan gelandang bertahan.

Hasilnya memang eksperimen tersebut tak berjalan sesuai rencana. Bahkan bisa dikatakan tiga laga tersebut berjalan tak sesuai rencana. Hasilnya target kemenangan yang dipatok gagal diraih.

"Sebenarnya kami memainkan tiga laga yang bagus. Tetapi memang hasilnya tidak sesuai harapan," ucap Milan Petrovic, Senin (13/8/2018).

Di sisi lain, pelatih 57 tahun itu menyebut bahwa mentalitas pemainya masih menjadi masalah bagi anak asuhnya. Utamanya ketika tim dalam keadaan unggul. Hal itu, membuat konsentrasi tim menjadi menurun.

"Seperti kemarin saat menjamu Borneo FC. Sesudah kami unggul 2-1, para pemain merasa bahwa akan mengakhiri pertandingan dengan kemenangan. Tetapi hal itu justru membuat kami tidak fokus dan kehilangan kesempatan memenangkan pertandingan," pungkasnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help