Berita Arema

CEO Arema FC Simpan Harapan Besar di Usia Arema Ke-31

Memasuki usiatahun Arema bukan lagi sebuah klub. Tetapi sudah menjadi representasi kebanggaan bagi masyarakat Malang raya.

CEO Arema FC Simpan Harapan Besar di Usia Arema Ke-31
SURYAOnline/alfi syahri ramadan
CEO Arema FC Iwan Budianto (tengah). 

SURYA.co.id | MALANG - Arema baru saja merayakan ulang tahun ke 31. Sebuah usia dimana seharusnya seluruh elemen yang ada di klub sudah beranjak dewasa. Memasuki usiatahun  Arema bukan lagi sebuah klub. Tetapi sudah menjadi representasi kebanggaan bagi masyarakat Malang raya.

Oleh karena itu, sebuah harapan besar diapungkan oleh seluruh elemen yang ada di tim Arema. Tak terkecuali dari CEO Arema FC, Iwan Budianto. Ia menyimpan harapan besar pada usia Arema ke 31. Tak hanya sekedar menjadi kebanggaan tetapi juga bisa menjadi contoh bagi klub lain di Indonesia.

Ia menyabut bahwa Arema FC harus benar-benar bisa mengaplikasikan jargon ulang tahun ke 31. Ya, Arema FC memang meluncurkan jargon "Lebih Edan". Sebuah kata yang penuh makna dan harus bisa benar-benar diterapkan dalam setiap elemen serta apa yang ada di dalam tubuh Arema.

"Sesuai dengan jargonya, tentu harapan kami adalah tim ini bisa benar-benar lebih edan dalam artian yang luas dan positif. Tidak hanya dari sisi prestasi, tetapi juga bisnis, market sponsor dan semuanya harus lebih luas," ucapnya, Selasa (14/8/2018).

Hal itulah yang ingin dicapai oleh manajemen Arema FC untuk satu tahun kedepan. Terutama dalam hal pengembangan bisnis yang belakangan mula digenjot oleh manajemen Arema. Pasalnya pemasukan dari sisi bisnis memang memberikan dampak yang cukup signifikan bagi finansial Arema FC.

"Kami juga rencanakan untuk membuka official store baru. Kami ingin membuat store yang lebih banyak lagi. Sebab, pemasukan dari official store cukup lumayan dan kami rasa hal itu perlu terus dikembangkan," pungkasnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help