Berita Arema

Arema FC akan Evaluasi Penjaga Gawang Srdj Ostojic usai Libur 

"Saya harus akui penampilan pemain belakang dan penjaga gawang cukup mengecewakan," tandas Milan Petrovic.

Arema FC akan Evaluasi Penjaga Gawang Srdj Ostojic usai Libur 
surya/alfi syahri ramadan
Penjaga gawang Arema FC, Srdjan Ostojic saat berlatih di Stadion UMM, Selasa (24/7/2018).ng. 

SURYA.co.id | MALANG - Penampilan Arema FC dalam tiga laga terakhir terus mendapat sorotan. Pada kurun waktu tersebut tim Singo Edan gagal meraih kemenangan. Singo Edan hanya mampu mencatatkan dua hasil seri dan sekali kalah.

Sektor penjaga gawang kembali mendapat sorotan. Penampilan penjaga gawang asing Srdjan Ostojic sejauh ini masih belum benar-benar stabil.

Sempat mencuri perhatian pada laga debutnya, Srdjan Ostojic gagal mempertahankan performa apik ditiga laga berikutnya. Sejauh ini dalam tiga laga terakhir, gawang Arema FC kemasukan tujuh gol.

Hal itupun kini menjadi perhatian utama pelatih Arema FC, Milan Petrovic. Ia mengakui bahwa cukup kecewa dengan penampilan lini belakang Arema FC dalam beberapa laga terakhir termasuk juga penampilan penjaga gawang. Setelah liburan, pelatih 57 tahun itu memastikan akan fokus membenahi kelemahan tersebut.

"Saya harus akui penampilan pemain belakang dan penjaga gawang cukup mengecewakan. Tetapi dengan waktu yang ada kami percaya bahwa masalah tersebut bisa teratasi dengan baik," ucapnya Senin (13/8/2018).

Sebenarnya, tim Singo Edan memiliki pemain-pemain berkualitas di sektor pertahanan. Nama-nama seperti Hamka Hamzah, Israel Wamiau hingga Arthur Cunha meruapakan pemain yang biasa mengisi sektor stoper. Namun, ketiganya masih perlu waktu untuk bisa tampil solid.

"Kami akan siapkan analisis kelemahan tim untuk jadi bahan pembelajaran usai liburan. Kami juga akan evaluasi agar bisa lebih siap saat menghadapi Persib Bandung nanti," pungkas Milan.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help