Pilpres 2019

Parpol Pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno Mulai Bentuk Struktur Tim Penenangan di Jatim

Tak hanya di level provinsi, struktur tim pemenangan tersebut juga akan mengakar di kota/kabupaten hingga cabang.

Parpol Pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno Mulai Bentuk Struktur Tim Penenangan di Jatim
surya/bobby constantine koloway
Dari kiri: Sekretaris DPD Demokrat Jatim, Renville Antonio, Sekretaris DPW PKS Jatim, Irwan Setiawan, Sekretaris DPD Gerindra Jatim, Anwar Sadad, dan Sekretaris DPW PAN Jatim, A Basuki Babussalam saat melakukan pertemuan di Surabaya, Minggu (12/8/2018) malam. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Partai politik (parpol) pengusung calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno melakukan pertemuan di Surabaya. Pertemuan yang dihadiri oleh fungsionaris partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Demokrat, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Amanat Nasional (PAN), ini membahas struktur tim pemenangan di Jatim.

Hadir pada pertemuan ini, Sekretaris DPD Gerindra Jatim Anwar Sadad, Sekretaris DPD Demokrat Jatim Renville Antonio, Sekretaris DPW PAN Jatim A Basuki Babussalam, dan Sekretaris DPW PKS Jatim Irwan Setiawan.

Berdasarkan penjelasan Sadad, pertemuan ini menjadi yang kali pertama dilakukan pasca deklarasi sekaligus pendaftaran capres minggu lalu.

Selama 8 bulan ke depan, pihaknya berkomitmen akan selalu bersama-sama untuk menyukseskan pasangan Prabowo dan Sandiaga.

"Pertemuan ini untuk menyamakan beberapa pandangan kemudian mengatur strategi yang kita bangun," kata Sadad di sela pertemuan, Minggu (12/8/2018) malam.

"Sebab hal ini merupakan perjalanan panjang sehingga kita harus atur ritmenya," lanjutnya.

Termasuk, untuk menyiapkan tim pemenangan. Sadad menegaskan bahwa tim pemenangan akan dibentuk dengan mendasarkan pada instruksi pusat.

"Sehingga, kami menindaklanjuti dari instruksi pusat. Untuk saat ini, tim pemenangan di level pusat juga tengah dibentuk," jelasnya.

Tak hanya di level provinsi, struktur tim pemenangan tersebut juga akan mengakar hingga pengurus di kota/kabupaten hingga cabang.

"Jadi, ini semua sebuah pesan yang ingin kami sampaikan kepada jajaran masing-masing partai bahwa di level provinsi kami telah menyusun beberapa langkah ke depan," kata Sadad yang juga anggota DPRD Jatim ini.

Halaman
123
Penulis: Bobby Constantine Koloway
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help