Berita Ponorogo

Niatnya Ngerem Malah Injak Pedal Gas, Perempuan di Ponorogo Tabrak Tebing

Perempuan yang baru belajar menyetir mobil di Ponorogo, salah injak pedal gas. Mobilnya pun menabrak tebing.

Niatnya Ngerem Malah Injak Pedal Gas, Perempuan di Ponorogo Tabrak Tebing
DNA India
Ilustrasi kecelakaan 

SURYA.co.id|PONOROGO - Seorang perempuan bernama Sri Suwarni (47) yang baru belajar menyetir mobil menabrak tebing di Jalan Raya Ponorogo-Trenggalek, Desa Pangkal, Kecamatan Sawoo, Ponorogo, Senin (13/8/2018) siang.

Warga Kecamatan Ngawo ini salah menginjak pedal gas saat diberhentikan petugas pengatur jalan.

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Satlantas Polres Ponorogo, Ipda Badri mengatakan, Suwarni yang mengendarai mobilnya Agya bernopol L 1308 IX, dari arah Dukuh Blumbang, Desa Pangkal. Ketika melintas di Jalan Raya Ponorogo-Trenggalek ia diberhentikan petugas pengatur jalan.

"Korban masih belajar menyetir mobil, tiba-tiba diminta berhenti oleh petugas pengatur jalan, karena jalan yang dilintasi rusak," ujar Badri.

Karena baru belajar mengemudi, korban yang gugup salah menginjak gas. Mobil yang dikemudikan pun hilang kendali, hingga akhirnya ditabrakkan ke tebing.

"Saat diminta berhenti petugas pengatur jalan, korban hendak menginjak rem. Tapi dia salah menginjak gas hingga akhirnya menabrak tebing," katanya.

Badri mengatakan, mobil Agya yang dikemudikan terbalik dan bagian kanan mobil ringsek karena menjadi tumpuan saat terbalik, akibatnya korban mengalami luka di bagian dahinya.

Pengemudi kemudian dibawa ke Klinik Delima Desa Pangkal untuk mendapatkan pengobatan. Sedangkan mobilnya sudah berada di tempat yang aman dan tidak mengganggu arus lalu lintas. 

Penulis: Rahadian Bagus
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help