Piala AFF U16

Nonton Timnas U16 Indonesia di Laga Final Piala AFF, Via Vallen Ngefans Tiga Pemain Ini

“Memang sengaja pulang untuk nonton, disempetin nonton karena final, jadi pulang,” kata Via Vallen

Nonton Timnas U16 Indonesia di Laga Final Piala AFF, Via Vallen Ngefans Tiga Pemain Ini
surya/khairul amin
Via Vallen saat berada di tribun VIP pada laga final Timnas U16 Indonesia di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu malam (11/8/2018). 

SURYA.co.id I SIDOARJO – Pedangdut Via Vallen turut serta menyaksikan langsung laga final Piala AFF U16 2018 antara Timnas U16 Indonesia kontra Thailand di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu malam (11/8/2018).

Pedangdut yang ngehit melalui single “Sayang” tersebut bahkan mengaku sengaja pulang ke rumahnya, Sidoarjo untuk mengyaksikan laga Timnas Indonesia secara langsung, utamanya karena laga tersebut adalah final.

“Memang sengaja pulang untuk nonton, disempetin nonton karena final, jadi pulang,” terangnya usai laga.

Baca: Usai Dikabarkan Pingsan di Panggung, Begini Tingkah Via Vallen Saat Nonton Final Piala AFF U-16 2018

Baca: Detik-detik Via Vallen Pingsan saat Selfi di Atas Panggung, Lihat Reaksi Kru di Video ini!

Baca: Terungkap Pekerjaan Barbie Kumalasari sehingga Tajir Melintir, Mampu Perawatan Tubuh Rp 4 Miliar

Saat laga-laga Timnas di Sidoarjo, penyanyi berumur 27 tahun itu mengaku sering melihat langsung ke stadion, khususnya untuk laga-laga bergengsi, baik laga final maupun saat Indonesia bertemu dengan rival berat.

“Kalau di Sidoarjo kayaknya tiga sampek empat kali nonton. Dulu pernah nonton di Jakarta waktu Indonesia ketemu dengan Malaysia,” tambah pedangdut dengan nama asli Maulidia Octavia tersebut.

Sepanjang laga itu, Via Vallen tampak terbawa eforia pertandingan, saat momen-momen tertentu dia juga juga memberikan respon dari jalannya laga.

Bahkan di babak adu penalti, saat kiper Indonesia Ernando Ari mampu menepis tendangan dari pemain Thailand dan menjadi penentu kemenangan, Via Vallen juga teriak dan jingkrak-jingkrak melampiaskan kegembiraan.

Mengenai Timnas U16 Juara Piala AFF U16 2018, menurut Via Vallen itu sangat layak, karena sepanjang laga itu, skuat asuhan Fakhri Husaini tersebut tampil menyerang dan menguasai permainan.

“Permainan timnas bagus, mereka dari tadi juga nyerang gak bertahan, layak juara karena permainannya bagus, pertahanannya bagus, apalagi si dua Bagas-Bagus sama Supriadi, saya ngefans sama mereka,” pungkasnya.

Bagas-Bagus merupakan dua pemain Timas U16 Indonesia yang bersaudara, Bagus menjadi kekuatan di bek sayap kanan, sementara Bagus, selalu menjadi andalan di lini depan, bahkan di ajang ini Bagus menjadi top skor dengan torehan 12 gol.

Sementara Supriadi, pemain kelahiran Rungkut, Surabaya itu tampil energik dengan kecepatannya di sayap kiri Timnas Indonesia, dan sepanjang laga Piala AFF U16 2018, Supriadi sudah mencetak dua gol dan beberapa assist.

Baca: Kondisi Terkini Istri Indro Warkop yang Berjuang Lawan Kanker, Efek Obatnya Lebih Lebay

Baca: Janji Mahfud MD pada Artis yang Telanjur Jatuh Hati Padanya

Baca: Mengaku Tak Punya Pacar, Begini Respon Nissa Sabyan Saat Ada yang Serius Mendekatinya

Penulis: Khairul Amin
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved