Luncurkan Community Link 2018, CIMB Niaga Ajak Nasabah Wujudkan Ide CSR

CIMB Niaga menggelar kompetisi ide CSR bertajuk Communiti Link CIMB Niaga 2018.

Luncurkan Community Link 2018, CIMB Niaga Ajak Nasabah Wujudkan Ide CSR
surabaya.tribunnews.com/sugiharto
cimb niaga community link 

SURYA.co.id | SURABAYA - Sandra Dewi dan Maudy Ayunda mewakili PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) mengajak nasabah dan karyawan CIMB Niaga mewujudkan mimpinya dalam kegiatan sosial.

Melalui kompetisi ide corporate social responsibility (CSR) bertajuk Community Link CIMB Niaga 2018, nasabah dan karyawan memiliki kesempatan untuk kejar mimpi dan mendapatkan bantuan dari CIMB Niaga.

Kompetisi tersebut diluncurkan di sela kegiatan #KejarMimpi Leaders Camp bertema “Creating Breakthrough For Indonesian Youth” di gedung Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlagga (Unair) Surabaya, Sabtu (11/8/2018) siang.

Direktur Compliance, Corporate Secretary and Legal CIMB Niaga Fransiska Oei mengatakan, Community Link adalah program yang mengajak partisipasi aktif nasabah dan karyawan perseroan melakukan kegiatan CSR guna memberi nilai tambah bagi masyarakat di sekitar kantor cabang CIMB Niaga.

“Ini merupakan wujud apresiasi kami kepada para nasabah setia dan karyawan yang memiliki ide-ide kegiatan sosial inovatif. Melalui platform Community Link, kami membantu mewujudkannya sehingga berdampak positif bagi masyarakat,” kata Fransiska.

Fransiska menjelaskan, CIMB Niaga membuka kesempatan bagi nasabah untuk mewujudkan mimpi mereka dengan mendaftarkan ide CSR-nya ke CIMB Niaga melalui website www.kejarmimpi.id/jadinyata.

Adapun nasabah yang dapat mengikuti program ini adalah WNI berusia minimal 17 tahun dan telah menjadi nasabah perorangan CIMB Niaga minimal selama 3 bulan terakhir. Pendaftaran dibuka sejak 16 Juli – 30 September 2018 dan penjurian dilakukan pada 1 - 26 Oktober 2018.

“Tiga nasabah dengan ide CSR terbaik akan mendapatkan bantuan masing-masing sebesar Rp 50 juta per nasabah dan dengan pendampingan dari CIMB Niaga dapat mewujudkan mimpi mereka,” ujar Fransiska.

Sementara itu, Community Link bagi karyawan dapat diikuti dengan mendaftarkan ide Program Volunteering CSR atas nama kantor cabang. Adapun programnya difokuskan pada kegiatan yang berwawasan lingkungan maupun bentuk edukasi.

“Akan dipilih 50 kantor cabang dengan ide terbaik yang akan memperoleh bantuan untuk implementasinya. Selanjutnya, akan dipilih kembali tiga kegiatan dengan implementasi terbaik untuk diberikan dana tambahan bagi keberlanjutan kegiatan CSR tersebut,” ujar Fransiska.

Sementara itu, CEO CIMB Foundation Dato’ Hamidah Naziadin mengatakan, penggerak utama program Community Link ialah para karyawan, dan pihaknya berusaha memberdayakan mereka untuk melaksanakan program ini di lingkungan mereka masing-masing.

Sejak dimulainya Community Link, pihaknya sudah mendukung berbagai proyek kegiatan sosial yang memberikan pengaruh besar terhadap masyarakat sekitar. Hal itu selaras dengan pepatah ‘berpikir global, bertindak lokal’.

"Kami yakin bahwa pendekatan yang melibatkan karyawan (employee-led) ini akan berhasil diimplementasi di Indonesia dan seluruh ASEAN, sejalan dengan tujuan kami untuk menanamkan budaya sadar dan peduli terhadap lingkungan sekitar di CIMB," tandasnya.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help