Berita Arema

Tanpa 4 Pilar, Singo Edan Yakin Tumbangkan Pusamania Borneo FC di Depan Aremania

Arema FC dipastikan tak akan turun dengan kekuatan terbaiknya kala menjamu Pusamania Borneo FC di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (11/8/2018).

Tanpa 4 Pilar, Singo Edan Yakin Tumbangkan Pusamania Borneo FC di Depan Aremania
surya/hayu yudha prabowo
Pemain Arema FC Hanif Sjahbandi akan absen saat Singo Edan menjamu Pusam Borneo FC, Sabtu (10/8/2018). 

SURYA.co.id | MALANG - Arema FC dipastikan tak akan turun dengan kekuatan terbaiknya kala menjamu Pusamania Borneo FC di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (11/8/2018).

Empat pilar tim Singo Edan dipastikan absen pada laga tersebut. Empat pemain tersebut adalah Purwaka Yudhi, Ricky Ohorella, Bagas Adi Nugroho dan Hanif Sjahbandi.

Keempat pemain tersebut absen karena cedera, akumulasi kartu serta pemusatan latihan bersama timnas U-23. Absennya empat pemain tersebut tentu sedikit mengurangi kekuatan Arema FC. Pasalnya empat pemain tersebut merupakan pemain yang kerap diandalkan oleh Arema FC.

Namun demikian, pelatih Arema FC, Milan Petrovic tak mau larut dalam kesedihan. Ia sudah menyiapkan pengganti yang tak kalah bagusnya dengan empat pemain tersebut. Nama-nama seperti Israel Wamiau, Alfin Tuassalamony disiapkan untuk menggantikan Purwaka Yudhi dan Ricky Ohorella. Sementara untuk Johan Ahmat Farizie dan Arthur Cunha akan dipercaya mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Bagas dan Hanif.

"Kami ingin memberikan kebebasan kepada Makan Konate untuk membantu menyerang. Untuk itu, kami tempatkan Arthur untuk memperkuat lini tengah. Untuk pemain yang absen saya rasa sudah ada penggantinya yang tepat," ucapnya, Jumat (10/8/2018).

Namun demikian, bukan Arema FC yang akan tampil pincang. Dari kubu lawan Pusamania Borneo FC juga mengalami masalah serupa. Lima pemain tim Pesut Etam tak bisa merumpaut pada saat menghadapi Arema FC. Azamat Baimatov, Wahyudi Hamisi, Dirga Lasut, Sutan Samma hingga Lerby Eliandry dipastikan absen.

Menanggapi hal itu, Milan Petrovic mengakui sudah menyiapkan formasi jitu. Tujuanya tentu meraih kemenangan demi bisa memberikan kado terindah. Apalagi laga tersebut juga bersamaan dengan puncak peringatan hari ulang tahun Arema FC ke-31.

"Saya rasa perayaan tersebut akan lebih indah jika kami mampu mempersembahkan kemenangan. Untuk itu, kami sudah menyiapkan kejutan demi meraih kemenangan untuk Aremania," pungkas Milan.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help