Persebaya Surabaya

Sempat Dikabarkan Absen, Dua Punggawa Persebaya ini Siap Tempur di Kandang Barito Putera

Sempat dikabarkan absen melawan Barito Putera, dua punggawa andalan Persebaya, Ruben Sanadi dan Robertino Pugliara dipastikan siap tempur.

Sempat Dikabarkan Absen, Dua Punggawa Persebaya ini Siap Tempur di Kandang Barito Putera
surya/habibur rohman
Bek Persebaya Surabaya, Ruben Sanadi (kanan) siap tempur melawan tuan rumah Barito Putera. 

Surya.co.id | SURABAYA - Sempat dikabarkan absen melawan Barito Putera,  dua punggawa andalan Persebaya, Ruben Sanadi dan Robertino Pugliara dipastikan siap tempur.

Robertino (gelandang) dan Ruben Sanadi (bek) saat ini telah pulih, setelah sebelumnya dikabarkan kurang fit. Bahkan keduanya sudah mengikuti latihan bersama tim sebelum tim berangkat ke Banjarmasin, Jumat (10/8/2018).

Hal ini tentu menjadi angin segar untuk Persebaya, karena keduanya merupakan starter player Persebaya selama ini.

"Ruben dan Robertino siap tampil," kata Bejo Sugiantoro Pelatih Caretaker Persebaya, Jumat (10/8/2018).

Tak hanya itu, pada laga pekan ke-20 Liga 1 itu, lini pertahanan Persebaya juga akan dapat diperkuat pemain-pemain andalan mereka. Meskipun M Syaifuddin masih harus absen karena cedera lutut.

"Nanti kami bisa bermain dengan lini pertahanan terbaik. Fandry Imbiri dan Otavio Dutra bisa. Tapi, kami masih memiliki sesi latihan untuk menentukan komposisi terbaik sebelum laga kontra Barito," jelasnya.

Turunnya Fandry Imbiri, Ruben Sanadi dan Otavio Dutra ini tentu menjadi kabar menggembirakan untuk Persebaya, karena tiga bek ini dinilai menjadi dinding beton yang kuat bagi Persebaya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help