Berita Surabaya

Selimut Milestone, Penanda Usia Bayi ala Artemyst Studio. Terinspirasi Kebiasaan Ibu-Ibu Lakukan Ini

Selimut milestone ini bisa custom mulai dari gambar, warna, ukuran, hingga penambahan tulisan nama, tanggal lahir, dan lain-lain.

Selimut Milestone, Penanda Usia Bayi ala Artemyst Studio. Terinspirasi Kebiasaan Ibu-Ibu Lakukan Ini
istimewa
selimut milestone, yang terinspirasi dari kebiasaan ibu-ibu memamerkan usia bulanan bayinya di Instagram 

SURYA.co.id | SURABAYA - Rasa cinta ibu kepada anak-anaknya sering ditunjukkan lewat berbagai macam cara. Satu di antaranya adalah unggahan di akun Instagram. Apalagi jika sang anak masih bayi, banyak ibu-ibu yang mengunggah foto-fotonya di Instagram, sambil menyebut sudah berapa bulan usia bayinya.

Fenomena ini sering ditemui Ella Soeyanto (28) dan Natasa Budi (28), pemilik usaha perlengkapan bayi Artemyst.

Mereka pun meluncurkan produk selimut milestone, yang langsung menjadi idola para ibu tak hanya dari dalam negeri, tetapi juga luar negeri seperti Singapura, Malaysia, Australia, HongKong, Taiwan, Amerika Serikat sampai Kanada.

Ella Soeyanto (28) dan Natasa (28) pemilik Artemyst Studio menunjukkan selimut milestone, yang terinspirasi dari kebiasaan ibu-ibu memamerkan usia bulanan bayinya di Instagram
Ella Soeyanto (28) dan Natasa (28) pemilik Artemyst Studio menunjukkan selimut milestone, yang terinspirasi dari kebiasaan ibu-ibu memamerkan usia bulanan bayinya di Instagram (istimewa)

"Kami memilih membuat milestone blanket karena banyak mami-mami yang suka foto-foto anaknya masih usia satu bulan, dua bulan, lalu dibagikan di Instagram. Selimutnya juga bisa dibuat semakin besar, jadi makin terlihat perkembangan bayinya. Selain milestone blanket, ada juga milestone card," jelas Natasa, Jumat (10/8/2018).

Selimut milestone ini bisa custom mulai dari gambar, warna, ukuran, hingga penambahan tulisan nama, tanggal lahir, dan lain-lain.

Ada juga selimut milestone yang menambahkan pengukur tinggi bayi, sehingga perkembangan bayi bisa dipantau orang tua.

Tiap selimut berbahan katun polyester tersebut diberi angka 1-12, lalu disediakan ring berbentuk bunga.

Bayi ditidurkan di atas selimut, taruh ring sesuai usia bayi, kemudian tinggal difoto dan dibagikan ke media sosial.

Properti foto juga bisa ditambahkan bantal dan guling sesuai tema selimut.

Karakter buatan Ella yang menghiasi selimut milestone adalah serigala, lebah, kelinci, rakun, beruang, paus, Alice In The Wonderland, dan masih banyak lagi.

"Yang sangat best seller ya milestone blanket motif Alice In The Wonderland. Kalau minggu lalu, kami mengirim selimut motif rakun dan balon ke HongKong," kata Ella.

Selain milestone blanket, Artemyst juga menyediakan berbagai perlengkapan bayi lain seperti pouch, selimut kereta bayi, bantal-guling, tas, baju onesie, ransel dan tas serut untuk bekal anak

Produk-produk Artemyst dijual secara online di Instagram @artemyst.studio dan Tokopedia Artemyst Studio.

Penulis: Delya Octovie
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help