Berita Surabaya

Royal Plaza hingga Wonokromo Macet Parah

Para pengendara tampak kesal karena hingga melewati pukul 08.00 WIB kondisi jalan masih macet parah.

Royal Plaza hingga Wonokromo Macet Parah
surya/nuraini faiq
Suasana macet parah terjadi di simpang Royal Plaza Surabaya, Jumat (10/8/2018) pagi. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Sejak pukul 07.30 WIB, Frontage Road Jl A Yani sisi Barat macet parah. Ratusan kendaraan menumpuk dan hanya bergerak perlahan antre melewati bottle neck depan Royal Plaza Surabaya. 

Sebelum Jalan layang Mayangkara dari arah Selatan, kondisi makin parah karena mobil dan motor tak bisa bergerak, seakan sedang parkir di tengah jalan. Suara klakson dan bel kendarana saling bersahutan.

Menjelang jam masuk kerja itu, kondisi macet sudah menyapa di depan Kantor Kejaksaan Tinggi Jatim di Frontage Jalan A Yani. Pantauan surya.co.id, arus kendaraan sudah tersendat dan kendaraan bergerak perlahan di depan kantor Kejati.

Bahkan, jalan arteri atau existing Jalan A Yani yang biasanya agak lengang juga macet parah. Arus motor dari arah Margorejo di lampu merah diarahkan naik jalur pos polisi Margorejo.

Para pengendara tampak kesal karena hingga melewati pukul 08.00 WIB kondisi jalan masih macet parah. Laju kendaraan di Jalan layang Mayangkara juga tersendat dan antre melintasi jalur ini.

Pantauan di lokasi, sejumlah kendaraan petugas Satpol PP dan Dishub diparkir di tepi Jalan Wonkromo. Kendaraan berat juga tampak di Sungai Wonokoromo. Tampaknya ada aktivitas di sepanjang Wonokromo-Terminal Joyoboyo.

Penulis: Nuraini Faiq
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help