Sosok

Potret Dua Sahabat Ella Soeyanto dan Natasa Budi, Gabungkan Ide Bangun Bisnis Online

Berbagai perlengkapan bayi ini dipasarkan melalui Instagram @artemyst.studio dan Tokopedia Artemyst Studio.

Potret Dua Sahabat Ella Soeyanto dan Natasa Budi, Gabungkan Ide Bangun Bisnis Online
istimewa
Ella Soeyanto (28) dan Natasa Budi (28) telah berteman sejak duduk di bangku SMP. Keduanya memang memiliki bakat di bidang visual, hingga akhirnya tercetus ide mendirikan online shop perlengkapan bayi bernama Artemyst 

SURYA.co.id | SURABAYA - Ella Soeyanto (28) dan Natasa Budi (28) telah bersahabat sejak masih SMP Ciputra Surabaya. Mereka juga bersekolah di SMA yang sama, sebelum akhirnya terpisah ketika melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi.

Ella mempelajari desain grafis di Curtin University, Perth, Australia, sedangkan Natasa di STIE IEU Surabaya dan James Cook University, Australia.

"Kalau saya sendiri sudah suka bisnis online shop sejak dulu. Saya juga ada online shop khusus scarf, yang motifnya saya desain sendiri," tutur Natasa, Jumat (10/8/2018).

Baik Ella maupun Natasa memiliki kemampuan di bidang visual. Namun hasil gambar Ella lebih mirip tokoh-tokoh dalam dongeng anak-anak.

Lalu, muncullah ide mengembangkan bisnis online perlengkapan bayi bernama Artemyst pada 2016, yang gambarnya sebagian besar dari tangan Ella, dan Natasa berkutat di bidang produksi sambil sesekali membantu menggambar.

"Gambar saya lebih ke kartun hewan-hewan gitu, yang cocok untuk anak-anak. Sedangkan Natasa gayanya lebih retro pop," timpal Ella.

Berbagai perlengkapan bayi ini dipasarkan melalui Instagram @artemyst.studio dan Tokopedia Artemyst Studio.

Mulai dari pouch, selimut bayi, selimut milestone, kartu milestone, selimut kereta bayi, bantal-guling, tas, baju onesie, sampai ransel dan tas serut untuk bekal anak.

Beberapa karakter andalan Artemyst adalah serigala, rakun, kelinci, anjing, burung hantu, rusa, dan Alice In The Wonderland.

"Baru minggu lalu kami mengirim ke HongKong, selimut motif rakun sama balon-balon. Motif balon memang paling laris sih, sama Alice In The Wonderland," kata Natasa.

Halaman
12
Penulis: Delya Octovie
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help