Persebaya Surabaya

Persebaya Vs Barito Putera, Adu Taktik Dua Pelatih Legenda Bajul Ijo

Pertemuan Persebaya Surabaya menantang Barito Putera, Minggu (12/8/2018) , kembali menjadi laga sarat makna.

Persebaya Vs Barito Putera, Adu Taktik Dua Pelatih Legenda Bajul Ijo
SURYAOnline/Habibur Rohman
Bejo Sugiantoro 

Surya.co.id | SURABAYA - Pertemuan Persebaya Surabaya menantang Barito Putera, Minggu (12/8/2018) , kembali menjadi laga sarat makna untuk Bejo Sugiantoro Pelatih Caretaker.

Pasalnya, Bejo harus dihadapkan kembali dengan pertemuan seperti saat Persebaya melawan Persela Lamongan, Minggu (5/8/2018) lalu karena pada laga pekan ke-20 Liga 1 ini, Bejo kembali bertemu legenda Persebaya yang tak lain pelatih Barito Putera Jacksen Tiago.

Jacksen dan Bejo telah kenal sejak lama. Keduanya pernah membawa Persebaya juara liga tahun 1997 dan 2004. Hanya saja bedanya, pada tahun 1997, kedua legenda ini berstatus sebagai pemain di Persebaya. Sementara pada 2004 didaulat sebagai pelatih sementara Bejo tetap sebagai pemain.

"Saya baru pertama ini melawan Jacksen, ya dipertandingan besok itu. Pertandingan ini sama dengan saat lawan Aji Santoso kemarin. Sama," kata Bejo Sugiantoro, Jumat (10/8/2018).

Bejo mengatakan, pernah menjadi partner dan juga anak asuhan Jacksen, sedikit banyak membuatnya paham bagaimana skema permainan yang akan ditampilkan Barito Putera.

"Saya tahu tiki-takanya seperti apa. Kalau Persebaya ini sudah matang secara tim, baik bertahan maupun menyerang pasti semuanya akan berjalan enak. Saya tetap respek pada Barito Putera. Dalam artian tidak ada penjagaan khusus satu pemain. Karena sepakbola adalah permainan tim tidak hanya satu pemain, 11 pemain juga harus dilawan 11 pemain juga," jelasnya.

Diprediksi laga Persebaya vs Barito Putera akan berjalan menarik, selain mempertemukan dua pelatih legenda Persebaya, juga dalam laga ini Persebaya mengusung misi balas dendam, karena saat laga home di Stadion Gelora Bung Tomo, Persebaya kalah 1-2 saat putaran pertama lalu.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help