Berita Arema

Manajemen Pastikan Tak Ada Perayaan Berlebihan pada Ulang Tahun Ke- 31 Arema FC, ini Alasannya

Arema FC dipastikan melakukan perayaan ulang tahun ke-31 dengan sederhana. Selain Arema bersholawat dan napak tilas, tidak ada lagi acara besar.

Manajemen Pastikan Tak Ada Perayaan Berlebihan pada Ulang Tahun Ke- 31 Arema FC, ini Alasannya
SURYAOnline/hayu yudha prabowo
Pemain Arema FC Makan Konate (tengah biru) menghadiri tablig akbar Arema Bersholawat dalam rangkaian HUT ke-31 Arema FC di Jalan Ijen Kota Malang, Kamis (9/8/2018). 

SURYA.co.id | MALANG - Arema FC dipastikan melakukan perayaan ulang tahun ke- 31 dengan sederhana. Selain Arema bersholawat dan napak tilas, tidak ada lagi acara besar yang disiapkan manajemen.

Pasalnya manajemen tim berlogo Singa mengepal itu fokus menyiapkan untuk pertandingan Arema FC menjamu Pusamania Borneo FC di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (11/8/2018).

Memang manajemen Arema FC merencanakan masih akan ada acara tambahan sebelum pertandingan dimulai. Namun, acara tersebut lebih bersifat kepada hiburan sebelum pertandingan saja. Sehingga bisa dipastikan bahwa ulang tahun kali ini dirayakan dengan cara sederhana.

"Rencananya sebelum pertandingan akan ada konser musik akustik di dalam stadion. Selain itu juga akan ada potong tumpeng sebagai penanda ulang tahun Arema FC. Kalau setelah pertandingan dipastikan sudah tidak ada acara lagi," ucap media officer Arema FC, Sudarmaji, Jumat (10/8/2018).

Di sisi lain, manajemen juga masih mengupayakan untuk bisa menjalankan tradisi tahun-tahun sebelumnya. Tradisi yang dimaksudkan adalah dengan berziarah ke makam para pejuang Arema. Namun, untuk kegiatan ini, manajemen Arema FC masih belum menemukan formula yang tepat.

"Rencananya sudah ada. Tetapi hal-hal yang lain masih belum kami persiapkan. Fokus utama memang pada pertandingan," pungkasnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help