Persebaya Surabaya

Ultah Ke-26 Tahun Bek Persebaya M Syaifuddin: Berharap segera Kembali Merumput

Mokhamad Syaifuddin atau yang biasa disebut M Syaifuddin bek Persebaya Surabaya, Kamis (9/8/2018) tepat berulang tahun ke-26.

Ultah Ke-26 Tahun Bek Persebaya M Syaifuddin: Berharap segera Kembali Merumput
SURYAOnline/dya ayu
Mokhamad Syaifuddin atau yang biasa disebut M Syaifuddin bek Persebaya Surabaya, Kamis (9/8/2018), berulang tahun ke-26. 

Surya.co.id | SURABAYA - Mokhamad Syaifuddin atau yang biasa disebut M Syaifuddin bek Persebaya Surabaya, Kamis (9/8/2018) tepat berulang tahun  ke-26.

Pada ulang tahun kali ini, M Syaifuddin memiliki doa khusus untuk dirinya, terlebih saat ini pemain posisi bek itu  cedera lutut.

"Yang pasti harapannya adalah semoga diberikan kesehatan, panjang umur, kesuksesan dunia dan akhirat. Serta semoga saya lekas sembuh dari cedera, kuat dan kembali lagi bermain bersama tim Persebaya, karena saya sudah kangen main," kata M Syaifuddin pada Surya.co.id, Kamis (9/8/2018) malam.

Pada perayaan ulang tahun ke-26 ini, Syaifuddin mengaku kebahagiaanya lebih lengkap dibanding perayaan tahun lalu, sebab sekarang dia sudah bersama dengan istri dan anaknya di Surabaya.

"Untuk tahun ini beda karena tahun ini saya merayakannya bersama keluarga kecil saya. Tahun ini sudah tidak LDR lagi. Tahun lalu tidak ada perayaan karena istri di Jogja dan saya di Surabaya," jelasnya.

Pihaknya berharap, usai sembuh dari cedera dirinya dapat menampilkan permainan yang maksimal untuk membantu Persebaya berlaga di putaran kedua.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help