Ekonomi Bisnis

Suncity Residence Apartemen Sidoarjo, Gelar Rebranding Sebelum Groundbreaking

Proyek apartemen Suncity direncanakan terdiri atas dua tower. Saat ini baru satu tower yang dilaunching.

Suncity Residence Apartemen Sidoarjo, Gelar Rebranding Sebelum Groundbreaking
surya/sri handi lestari
Marketing Advisor Manager Suncity Residence Apartemen (SRA), Marisa Ris, saat menunjukkan maket apartemen kepada konsumen di Surabaya, Rabu (8/8/2018). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Tidak hanya proyek apartemen di kota Surabaya saja yang agresif menunjukkan progres pembangunan pasca kejadian bom dan kasus penipuan penjualan unit apartemen oleh salah satu pengembang. Perusahaan pengembang apartemen Suncity di Sidoarjo juga menggelar product knowledge untuk memberikan update kepada konsumen, para agen properti dan perwakilan perbankan serta relasi terkait pembangunan.

Marketing Advisor Manager Suncity Residence Apartemen (SRA), Marisa Ris, mengatakan product knowledge dilakukan di Surabaya.

"Karena konsumen dan agen property yang menjadi relasi kami banyak yang dari Surabaya dan sebagian di Sidoarjo. Saat ini sudah 40 persen dari total unit sekitar 1.300 yang sudah kami pasarkan," jelasnya di sela kegiatan product knowledge di Surabaya, Rabu (8/8/2018).

Lebih lanjut, Marisa menyebutkan bila pihaknya juga sudah bersiap melakukan grounbreaking atau peletakan batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan apartemen pada 31 Agustus 2018 mendatang.

Langkah ini juga merupakan progres ke depan, untuk memberi keyakinan kepada konsumen yang sudah membeli, dan untuk penjualan selanjutnya.

Proyek apartemen Suncity direncanakan terdiri atas dua tower. Saat ini baru satu tower yang dilaunching dan di akhir tahun, ditarget sold out.

"Kalau sudah sold out, kami akan launching penjualan tower dua," tambah Marisa.

Launching penjualan unit di tower I sudah dilakukan pada Februari 2018 lalu dengan harga sekitar Rp 200 jutaan. Dengan jenis type ada dua, yaitu studio dan two bed room.

"Harga sudah mulai naik, sesuai dengan nilai investasi produk properti, di bulan Agustus ini dibanding saat launching sudah naik 10 persen," jelas Marisa.

Penawaran menarik juga diberikan, salah satunya dengan memberikan free televisi dan air conditioner (AC) bagi unit yang sudah dibeli konsumen.

"Kami optimistis respon pasar semakin positif. Terutama pasar di Sidoarjo, mengingat lokasi kami yang sudah terintegrasi dengan mal dan hotel," tandas Marisa.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help