Ekonomi Bisnis

Seminggu Pameran di Surabaya, Huawei Nova 3i Ditarget Laku 1.000 Unit

Nova 3i merupakan smartphone andalan Huawei untuk anak muda. Smartphone ini populer sejak 2015 hingga saat ini

Seminggu Pameran di Surabaya, Huawei Nova 3i Ditarget Laku 1.000 Unit
surya/sugiharto
Deputy Country Deroctor Huawei Device Indonesia, Lo Khing Seng (kiri) bersama Owner Apollo Gadget, Irwan Harianto (kanan) mencoba Huawei Nova 3i yang dipamerkan di Atrium Tunjungan Plasa VI Surabaya, Rabu (8/8/2018). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Setelah dilaunching dan mulai dijual dengan sistim pre-order secara nasional pada 31 Juli 2018 lalu, Huawei seri Nova 3i mulai agresif ke pasar di daerah-daerah. Di Surabaya, seri baru ini ditampilkan dalam pameran khusus yang digelar Huawei bersama Apollo sebagai salah satu toko smartphone yang digandeng untuk penjualannya.

Owner Apollo Store, Irwan Hariyanto, mengaku pihaknya melihat produk seri baru ini memiliki nilai jual yang cukup tinggi.

"Secara teknologi cukup bagus. Dengan harga yang sesuai, dan sudah ada respons dari pasar yang cukup positif, sehingga saya berani target 1.000 unit selama pameran," kata Irwan, ketika ditemui di atrium Tunjungan Plaza V, Rabu (8/8/2018).

Di jaringan Apollo Store, Irwan menyebutkan kontribusi penjualan smartphone Huawei masih sekitar 10 persen.

Dengan kehadiran seri Nova 3i ini, Irwan berharap bisa meningkat menjadi 15 persen.

"Kalau melihat respon pasar sejak launching 31 Juli lalu, pre-order melalui Apollo Store juga cukup banyak. Sehingga saya melihat potensi kontribusi Huawei yang meningkat," jelas Irwan.

Pameran produk Huawei seri Nova 3i ini akan berlangsung hingga Minggu (12/8/2018) mendatang.

Dibanderol dengan harga Rp 4,199 juta, selama pameran banyak penawaran menarik, seperti cashback hingga Rp 500.000, serta free gift lainnya.

Keberadaan unit seri baru ini akan tersedia pada 11 Agustus mendatang di Apollo.

Sementara bagi yang sudah melakukan pre-order, melalui Apollo store, jaringan Erafone, dan melalui e-commerce Lazada.com, sudah mulai mendapatkan unit mulai 8 Agustus.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved