Berita Arema

Ribuan Jemaah Ramaikan Acara Arema Bersholawat HUT Ke - 31 Arema FC

Rangkaian kegiatan hari ulang tahun Arema FC ke - 31 sudah resmi dimulai dengan acara Arema bersholawat.

Ribuan Jemaah Ramaikan Acara Arema Bersholawat HUT Ke - 31 Arema FC
SURYAOnline/hayu yudha prabowo
Ribuah jemaah mengikuti Arema Bersholawat dalam rangka HUT ke-31 Arema FC di Jl Ijen Kota Malang, Kamis malam (9/8/2018). 

SURYA.co.id | MALANG  - Rangkaian kegiatan hari ulang tahun Arema FC ke - 31 sudah resmi dimulai dengan acara Arema bersholawat. Acara yang dipusatkan di jl Ijen, Kota Malang, Kamis (9/8/2018) mendapat respon positif dari masyarakat Malang.

Hal itu terlihat dari banyaknya jamaah yang hadir pada acara tersebut. Acara tersebut juga dihadiri olej seluruh jajaran manajemen, official tim, serta jajaran forkopimda kota Malang. Mereka turut khidmad mengikuti rangakaian acara Arema bersholawat.

Media officer Arema FC, Sudarmaji menyebut bahwa acara Arema bersholawat tersebut juga merupakan upaya manajemen tim Singo Edan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat Malang. Oleh karenanya pada kesempatan tersebut para pemain serta jajaran manajemen turut hadir.

"Harapanya ini menjadi ajang untuk saling bersilaturrahmi dengan Aremania dan tentunya warga masyarakat Malang Raya," ucapnya Kamis (9/8/2018).

Pada kesempatan tersebut kehadiran jajaran manajemen serta para pemain memang tidak terlalu lama. Para pemain dan manajemen hanya menghadiri acara kurang lebih sekitar 30 menit. Namun meskipun tak terlalu lama, hal itu tak memgurangi kekhusyukan para jamaah dalam mengikuti setiap sholawat yang dilantunkan.

"Kami berharap momentum ini bisa menjadi spirit tambahan bagi para pemain. Utamanya dari sisi mentalitas mereka agar ketika bertanding bisa semakin baik lagi," pungkasnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help