Persebaya Surabaya

Operasi Lutut Kanan Berjalan Lancar, Begini Kondisi Terbaru Gelandang Persebaya Nelson Alom

Tim medis Persebaya tengah berupaya untuk mengopimalkan pemulihan Nelson Alom

Operasi Lutut Kanan Berjalan Lancar, Begini Kondisi Terbaru Gelandang Persebaya Nelson Alom
istimewa
Nelson Alom saat menjalani fitnes ringan. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Kabar menggembirakan datang dari gelandang tengah Persebaya Surabaya, Nelson Alom. Usai menjalani operasi pengambilan serpihan tulang dilututnya, kondisi Nelson Alom terus menunjukkan peningkatan yang baik.

"Nelson merasa nyeri setelah lawan Persija. Di lututnya ditemukan loose bodies atau serpihan benda asing, sehingga dilakukan tindakan arthroscopy yaitu tindakan operasi pada lututnya," kata Pratama Wicaksono Dokter Persebaya, Kamis (9/8/2018).

Untuk mempercepat penyembuhan serta pemulihan pada lututnya, Nelson saat ini tengah disibukkan dengan fitnes ringan dan harus berjalan menggunakan alat bantu jalan agar proses penguatan pada lututnya tidak mendapat beban terlalu berat.

"Saat ini dia sedang dalam tahap penguatan otot sederhana. Dan prosesnya baik," jelasnya.

Tim medis Persebaya tengah berupaya untuk mengopimalkan pemulihan Nelson Alom, agar usai libur sebulan ketika Asian Games, Nelson sudah dapat kembali merumput di Liga 1 bulan September mendatang.

"Kami mengupayakan yang maksimal, sehingga dia bisa kembali ke performa terbaik dan tidak cedera berulang," tambah dokter tim.

Penulis: Dya Ayu
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved