Berita Arema

Milan Petrovic Berharap Aremania Kembali Penuhi Kanjuruhan saat Singo Edan Jamu Borneo FC

Puncak peringatan ulang tahun ke 31 Arema FC bersamaan dengan pertandingan menjamu Pusamania Borneo FC, Sabtu (11/8/2018).

Milan Petrovic Berharap Aremania Kembali Penuhi Kanjuruhan saat Singo Edan Jamu Borneo FC
surya/hayu yudha prabowo
Aremania meluber hingga ke sentel ban di Stadion Kanjuruhan Kepanjen Kabupaten Malang, Minggu (5/8/2018) saat Arema FC lawan Persija Jakarta. Suasana ini diharapkan terulang saat Singo Edan jamu Pusam Borneo FC, Sabtu (11/8/2018). 

SURYA.co.id | MALANG - Pelatih Arema FC, Milan Petrovic memiliki harapan besar pada saat hari ulang tahun Arema FC ke- 31. Puncak peringatan ulang tahun ke 31 Arema FC bersamaan dengan pertandingan menjamu Pusamania Borneo FC, Sabtu (11/8/2018). Selain kemenangan, ia juga berharap stadion Kanjuruhan kembali dipenuhi Aremania.

Pelatih 57 tahun itu mengakui sangat terkesan kala Arema FC menjamu Persija Jakarta. Saat itu, stadion Kanjuruhan dipenuhi oleh suporter kedua tim. Bahkan saking banyaknya suporter yang datang sampai meluber ke pinggir lapangan. Hal itu tampaknya membuat Milan Petrovic merasa takjub.

Untuk itu, pada momen ulang tahun ke-31 tersebut dirinya ingin merasakan kembali stadion Kanjuruhan penuh dengan Aremania. Selain itu, menurutnya dukunga Aremania akan memberikan tambahan motivasi kepada para pemain.

"Saya ingin perayaann ulang tahun tersebut bisa benar-benar istimewa. Selain ingin stadion penuh tentu saya juga berharap kemenangan untuk Aremania," ucapnya Kamis (9/8/2018).

Milan mengakui bahwa kemenangan akan menjadi kado yang istimewa untuk para fans. Untuk itu, pelatih asal Slovenia itu memastikan bahwa Arema FC akan berusaha keras untuk bisa meraih kemenangan. Demi bisa mewujudkan kemenangan tim pelatih Arema FC sudah menyiapkan beberapa alternatif strategi untuk meredam tim Pesut Etam.

"Tidak ada hal lain yang kami pikirkan selain keingina untuk menang. Kami sudah mencoba beberapa strategi untuk bisa mewujudkan keinginan tersebut," pungkasnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help