Berita Arema

Kesulitan saat Lawan Persija Jakarta, buat Modal Berharga Arema FC Lawan Pusamania Borneo FC

Arema FC mengisyaratkan akan bermain lebih berhati-hati kala menghadapi Pusamania Borneo FC, di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (9/8/2018).

Kesulitan saat Lawan Persija Jakarta, buat Modal Berharga Arema FC Lawan Pusamania Borneo FC
Surya/Dyan Rekohadi
Arema VS Persija beberapa hari lalu. 

SURYA.co.id | MALANG - Arema FC mengisyaratkan akan bermain lebih berhati-hati kala menghadapi Pusamania Borneo FC, di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (9/8/2018). Laga tersebut juga bersamaan dengan puncak perayaan hari ulang tahun Arema FC ke 31.

Tentunya tim Singo Edan tak ingin terpeleset. Kemenangan menjadi target yang diincar kubu Arema FC demi bisa menyempurnakan pesta ulang tahun ke 31. Apalagi pada ulang tahun kali ini, Arema FC mengusung jargon "Lebih Edan". Tentu saja jargon tersebut harus bisa diterjemahkan ke dalam sebuah permainan yang menarik.

Arema FC berpeluang besar bisa menumbangkan Pusamania Borneo FC. Pasalnya tim tamu tidak datang dengan kekuatan terbaiknya. Setidaknya ada lima pemain tim Pesut Etam yang tidak bisa bermain pada laga tersebut. Mereka adalah Sutan Samma, Wahyudi Hamisi, Lerbi Eliandry, Dirga Lasut dan Azamat Baimatov dipastikan absen.

"Bagaimanapun kondisinya, Pusamania Borneo FC tetap tim kuat. Mereka tentu sudah menyiapkan antisiapasi untuk hal itu," ucap pelatih Arema FC, Milan Petrovic, Kamis (9/8/2018).

Di sisi lain, pada laga ini Arema FC juga belum bisa memainkan beberapa pemain andalan. Purwaka Yudhi masih harus pemulihan cedera. Sementara itu, Ricky Ohorella harus absen karena akumulasi kartu. Namun, Arema FC cukup beruntung lantaran Alfin Tuassalmony dan Dendi Santoso sudah kembali bisa bermain.

"Ricky bermain sangat bagus pada pertandingan terakhir. Cukup berat kehilangan dia. Tetapi kami masih punya Alfin yang juga bisa bermain diposisi Ricky. Tentu kami akan maksimalkan pemain yang ada untuk menutup kekosongan," pungkasnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help