Berita Arema

Jamu Pusamania Borneo FC di Kanjuruhan, Singo Edan Siap Bikin Kejutan

Arema FC akan menyiapkan kejutan kala menghadapi Pusamania Borneo FC, di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (11/8/2018).

Jamu Pusamania Borneo FC di Kanjuruhan, Singo Edan Siap Bikin Kejutan
surya/hayu yudha prabowo
Pelatih Kepala Arema FC, Milan Petrovic memimpin latihan dalam pemusatan latihan di Lapangan Kusuma Agrowisata, Kota Batu, Senin (25/6/2018). 

SURYA.co.id | MALANG - Arema FC akan menyiapkan kejutan kala menghadapi Pusamania Borneo FC, di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (11/8/2018). Laga tersebut juga bebarengan dengan puncak peringatan hari ulang tahun Arema FC ke 31. Tentunya kemenangan akan menjadi kado manis bagi Aremania.

Untuk itu, demi meraih kemenangan, Arema FC menyiapkan strategi berbeda kala menghadapi Pusamania Borneo FC. Salah satunya adalah melakukan perubahan pada komposisi pemain. Apalagi pada laga kali ini Arema FC kembali tak bisa memainkan Purwaka Yudhi, Hanif Sjahbandi, Bagas Adi Nugroho dan Ricky Ohorella.

Sebagai gantinya, pelatih Arema FC, Milan Petrovic menyiapakan Alfin Tuassalamony, Israel Wamiau untuk menggantikan Purwaka Yudhi dan Ricky Ohorella. Sementara untuk lini depan, Arema FC mulai menyiapkan Ahmad Nur Hardianto.

"Kami memang mencoba sesuatu yang baru. Sebab, lawan kami tentu sudah melihat cara bermain Arema FC sebelumnya. Untuk itu, kami akan menyiapkan kejutan untuk mereka," ucapnya Rabu (8/8/2018).

Di sisi lain, pelatih 57 tahun itu menyebut bahwa tak khawatir meskipun tak bisa memainkan beberapa pemain. Sebab, pemain yang ada saat ini sudah lebih dari cukup untuk menggantikan pemain yang absen. Namun demikian, Milan menyebut masih terus mematangkan skema baru untuk lawan Borneo FC.

"Kami masih punya Alfin, Wamiau, dan Alfarizie untuk sektor bek sayap dan tengah. Kami memainkan laga yang bagus lawan Persija. Tetapi kami ingin menyiapkan sesuatu yang baru untuk kemenangan," pungkasnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help