Berita Arema

HUT Ke-31 Arema FC: Ini Tujuan Manajemen Singa Edan Gelar Tabligh Akbar Arema Bersholawat

Arema FC memulai rangkaian acara hari ulang tahun ke-31 dengan Tabligh Akbar Arema Bersholawat.

HUT Ke-31 Arema FC: Ini Tujuan Manajemen Singa Edan Gelar Tabligh Akbar Arema Bersholawat
SURYAOnline/hayu yudha prabowo
Ribuah jemaah mengikuti Arema Bersholawat dalam rangka HUT ke-31 Arema FC. 

SURYA.co.id | MALANG - Arema FC memulai rangkaian acara hari ulang tahun ke-31 dengan Tabligh Akbar Arema Bersholawat. Acara tersebut dipusatkan di jl Ijen, Kota Malang, Kamis (9/8/2018). Pada kesempatan tersebut hadir Walikota Malang terpilih, Sutiaji, para pemain Arema FC dan jajaran manajemen tim berlogo Singa mengepal tersebut.

Selain acara Arema bersholawat nantinya juga akan digelar napak tilas pada hari Sabtu (11/7/2018). Acara napak tilas tersebut nantinya akan mengambil rute ke arah kabupaten Malang dengan melewati beberapa jalur seperti Stasiun Kota Baru, Sukun, Lowokdoro, Kendalpayak, Turen, Gondanglegi dan berakhir di Stadion Kanjuruhan.

Media officer Arema FC, Sudarmaji menjelaskan bahwa pemilihan acara tabligh akbar tersebut bukan tanpa tujuan. Manajemen berharap dengan acara tersebut bisa memberikan keberkahan terhadap apa yang dilakukan oleh manajemen dan juga tim Arema FC.

"Acara ini sebenarnya sudah cukup lama kami rencanakan. Kami ingin dengan acara ini paling tidak segala aktifitas ataupun kegiatan baik dari manajemen serta tim dan official mendapat keberkahan," ucapnya Kamis (9/8/2018).

Adapun rangkaian dari Arema bersholawat tersebut juga untuk berkirim doa. Utamanya untuk para pejuang-pejuang yang turut membesarkan dan berjuang untuk Arema FC. Sehingga jasa mereka tetap bisa dikenang dan menjadi spirit tambahan bagi Arema FC diusia ke 31.

Selain itu, pria asal Banyuwangi itu menambahkan bahwa manajemen Arema FC sudah berusaha keras untuk memperbaiki tim diputaran kedua. Untuk itu dengan memanjatkan doa, manajemen berharap apa yang sudah dilakukan oleg manajemen itu bisa memberikan keberkahan untuk tim

"Manajemen sudah berupaya keras untuk bisa menambah kekuatan tim. Namun untuk satu posisi manajemen gagal memberikan yang terbaik. Untuk itu, satu-satunya cara untuk meningkatkan mental para pemain adalah dengan melalui doa," pungkasnya

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved