Berita Arema

HUT Ke-31 Arema FC: Gelar Tabligh Akbar, Manajemen Arema FC Libatkan para Pemain

Arema FC memulai rangkaian hari ulang tahun ke 31. Salah satu acara dari rangkaian ulang tahun Arema FC adalah Tabligh Akbar Arema Bersholawat.

HUT Ke-31 Arema FC: Gelar Tabligh Akbar, Manajemen Arema FC Libatkan para Pemain
SURYAOnline/hayu yudha prabowo
Pemain Arema FC Makan Konate (tengah biru) menghadiri tablig akbar Arema Bersholawat dalam rangkaian HUT ke-31 Arema FC di Jalan Ijen Kota Malang, Kamis (9/8/2018). 

SURYA.co.id | MALANG - Arema FC memulai rangkaian peringatan hari ulang tahun ke 31. Salah satu acara dari rangkaian ulang tahun Arema FC adalah Tabligh Akbar Arema Bersholawat. Acara tersebut digelar di Jl Ijen, Kamis (9/8/2018).

Acara ini juga rencananya dihadiri Walikota Malang terpilih, Sutiaji. Selain itu para pemain Arema FC juga dijadwalkan ikut menghadiri acara tersebut. Acara tersebut juga akan diperuntukkan kepada masyarakat umum untuk bisa turut hadir.

Media Officer Arema FC, Sudarmaji menjelaskan bahwa acara tersebut merupakan upaya dari manajemen untuk bisa memeriahkan acara ulang tahun Arema FC.

Menurutnya acara ulang tahun bukan hanya sekedar kegembiraan. Tetapi juga harus ada introspeksi serta rasa syukur. Untuk itu, pada acara Arema bersholawat ini merupakan perwujudan rasa syukur atas apa yang sudah diraih Arema hingga saat ini.

"Kami ingin jadikan momen ini untuk berdoa demi kebaikan Arema FC dan masyarakat Malang Raya," ucapnya Kamis (9/8/2018).

Lebih lanjut, pria 42 tahun itu menambahkan bahwa pada kesempatan yang sama, manajemen ingin mengajak para pemain untuk bermunajat demi kebaikan Arema FC. Namun, belum ada pernyataan resmi apakah semua pemain akan turut dihadirkan dalam acara ini.

"Semoga momentum ini bisa menjadikan Arema FC semakin baik lagi. Selain itu agar tim ini terus bisa terawat dengan baik dan berprestasi," pungkasnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help