Berita Sidoarjo

Ditinggal Kerja, Rumah Warga Gedangan Sidoarjo Terbakar. Polisi Duga Penyebabnya Karena Ini

"Dugaan sementara, api berasal dari korsleting listrik," kata Kapolsek Gedangan Kompol Heri Siswoko.

Ditinggal Kerja, Rumah Warga Gedangan Sidoarjo Terbakar. Polisi Duga Penyebabnya Karena Ini
surya/m taufik
Kebakaran terjadi di kawasan padat penduduk di Jalan Wirabhumi, Gedangan, Sidoarjo, Kamis (9/8/2018) 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Kebakaran terjadi di kawasan padat penduduk di Jalan Wirabhumi, Gedangan, Sidoarjo, Kamis (9/8/2018) siang. Rumah itu diketahui milik Moh Maskur, warga setempat.

Saat kejadian, pria 48 tahun ini sedang bekerja dan rumah dalam keadaan kosong. Menurut beberapa warga, api pertama terlihat di ruang tamu rumah. Kebakaran terus membesar dan menghanguskan seluruh isi rumah.

"Warga sudah berupaya memadamkan dengan peralatan seadanya. Tapi kebakaran terus membesar," kata Sahid, seorang warga di lokasi kejadian.

Api juga sempat merembet ke rumah Miswanto, kakak Syukur, yang lokasinya bersebelahan. Untungnya, hanya bagian dapurnya saja yang ikut terbakar.

Upaya pemadaman baru berhasil dilakukan setelah dua unit mobil PMK tiba di lokasi kejadian.

"Saat kejadian, rumah sedang kosong karena ditinggal kerja oleh penghuninya. Dugaan sementara, api berasal dari korsleting listrik. Petugas masih melakukan penyelidikan," kata Kapolsek Gedangan Kompol Heri Siswoko.

Pemilik rumah yang sedang bekerja langsung pulang ketika mendapat kabar rumahnya terbakar. Tapi sesampai di rumah, dia sudah mendapati rumahnya hangus dilahap si jago merah.

Penulis: M Taufik
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved