Persebaya Surabaya

Tujuh Pemain Bajul Ijo Absen saat Barito Putera Vs Persebaya di Banjarmasin

Tujuh pemain Persebaya absen. Hal ini karena enam pemain cedera dan satu pemain dapat sanksi akumulasi kartu.

Tujuh Pemain Bajul Ijo Absen saat Barito Putera Vs Persebaya di Banjarmasin
surya/habibur rohman
Persebaya pantau cedera pamain 

SURYA.co.id | SURABAYA - Memasuki pekan ke-20 Liga 1, Persebaya Surabaya masih dihantui prahara cedera pemain dan akumulasi kartu. Persebaya kembali akan tampil pincang saat melawan Barito Putera, Minggu (12/8/2018) mendatang di Stadion 17 Mei Banjarmasin.

Pada laga away itu, tujuh pemain Bajul Ijo absen. Hal ini karena enam pemain cedera dan satu pemain mendapat sanksi bermain atau akumulasi kartu.

Tujuh pemain yang absen ialah Raphael Maitimo, Adam Maulana, M Syaifuddin, Nelson Alom, Ruben Sanadi, Robertino Pugliara, dan David da Silva.

Untuk Ruben dan Robertino, saat ini masih dalam proses pemulihan agar dapat dibawa ke markas Barito. Sementara David da Silva absen karena mendapat akumulasi kartu kuning.

"David sudah mendapat tiga kartu kuning. Sehingga dipastikan absen," kata Bejo Sugiantoro Pelatih Caretaker Persebaya, Rabu (8/8/2018) di Lapangan Polda Jatim.

Kondisi ini bukan pertama kali dialami Persebaya, sebab saat melawan Perseru Serui beberapa pekan lalu, Persebaya juga pernah mengalami kondisi yang lebih parah, 13 pemainnya absen dan tidak dapat dibawa ke Serui.

Alhasil, Persebaya kalah 1-3 disusul mundurnya Alfredo Vera pelatih kepala Persebaya

Penulis: Dya Ayu
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved