Berita Tuban

Tabrak Sepeda Ontel yang Berhenti Mendadak, Pengendara Motor Vario Meninggal Dunia

Seorang pengendara sepeda motor tewas setelah menabrak sepeda onthel yang berhenti mendadak di Tuban. Begini kronologinya

Tabrak Sepeda Ontel yang Berhenti Mendadak, Pengendara Motor Vario Meninggal Dunia
surabaya.tribunnews.com/m.sudarsono
Polisi dan warga mengevakuasi jasad pengendara motor Vario yang tewas setelah menabrak pengendara sepeda onthel yang berhenti mendadak di Tuban. 

SURYA.co.id | TUBAN - Kecelakaan lalu lintas melibatkan kendaraan sepeda motor Honda Vario dengan sepeda angin terjadi di Jalan Raya Kerek-Wolutengah, turut Desa Kedungrejo, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, Rabu (8/8/2018), pagi.

Kecelakaan bermula saat sepeda motor Vario Nopol S-2902-EN yang dikendarai Tarnikah (39), warga Dusun Sidorejo, Desa Gaji berboncengan dengan Yayuk (17) melaju dari arah barat ke timur.

Saat melaju di jalan lurus, ada pengendara sepeda angin yaitu Tosari (60), warga Desa Kedungrejo, Kecamatan Kerek, yang melaju searah di depannya.

Namun, tiba-tiba sepeda yang dikendarai Tosari berhenti mendadak hingga tabrakan tak terelakkan. Akibatnya, satu orang meninggal dunia.

"Jaraknya sudah dekat, kecelakaan tak bisa dihindari. Pembonceng motor Vario,  Yayuk meninggal dunia, karena mengalami luka parah di kepala," kata Kapolsek Kerek, AKP Mujito kepada wartawan.

Perwira berpangkat tiga balok di pundak itu menjelaskan, usai terjadi kecelakaan petugas langsung mendatangi lokasi untuk melakukan evakuasi.

Petugas juga menolong korban yang mengalami luka serius. Korban juga sempat dirujuk di RSUD Tuban, namun sayang nyawanya tak tertolong.

"Kita tolong dan rujuk korban, namun tak terselamatkan," pungkas mantan Kapolsek Tambakboyo tersebut.

Penulis: M. Sudarsono
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help