Berita Persebaya

Presiden Klub Persebaya Merinding Saat Meresmikan Panti Asuhan Bonek

Presiden Klub Persebaya Surabaya, Azrul Ananda, mengaku takjub dan merinding saat meresmikan Panti Asuhan Bonek di Sidoarjo.

Presiden Klub Persebaya Merinding Saat Meresmikan Panti Asuhan Bonek
ist
Presiden Klub Persebaya Surabaya, Azrul Ananda, saat melakukan peletakan batu pertama Panti Asuhan Bonek di Sidoarjo, Rabu (8/8/2018) 

SURYA.co.id | SURABAYA - Presiden Klub Persebaya Surabaya, Azrul Ananda mengaku takjub sekaligus merinding saat menghadiri peletakan batu pertama di Panti Asuhan Bonek yang dibangun oleh Bonek SKJ 27, Rabu (8/8/2018) di Sidoarjo.

Azrul merinding lantaran melihat kegiatan yang digelar oleh Bonek SKJ 27 dan Bonek Sobo Panti yang untuk pertama kalinya mendirikan panti asuhan bonek untuk anak-anak yatim di Sumur Sagi, Desa Cemeng Bakalan RT 14/RW 03, Sidoarjo.

"Saya hari ini sangat terharu karena ini mungkin salah satu kegiatan komunitas bonek yang paling positif dan paling bikin merinding, yang pernah saya hadiri," kata Azrul Ananda, Rabu (8/8/2018).

"Karena untuk mencetuskan gagasan ini perlu menyumbangkan energi dan uang yang tidak sedikit untuk membangun panti asuhan, dan itu sesuatu yang entah seperti apa balasannya nanti," ujarnya.

Baca: Wani Bondo Wani Berbagi! Bonek Sukodono Jemundo 27 Bangun Panti Asuhan Bonek

Azrul mengatakan, banyak dampak yang akan didapat dari pembangunan panti asuhan bonek ini. Selain sebagai ibadah yang akan terus berjalan dan mengalir kedepan, hal ini juga dapat menginspirasi serta memotivasi bonek lainnya untuk berbuat hal positif.

"Seandainya ada lebih banyak kegiatan-kegiatan bonek dan Persebaya yang seperti ini, itu akan membantu kita semua, baik itu Persebaya sebagai organisasi maupun komunitas-komunitas diseluruh dunia untuk menampilkan citra bonek yang baru dan modern, tidak seperti yang terbangun di masyarakat," jelas Azrul.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help