Persebaya Surabaya

Jelang Barito Putera Vs Persebaya, Bejo Sugiantoro Beberkan Kondisi Pemainnya yang Cedera

Menurut Bejo, kondisi enam pemain yang saat ini cedera masih dalam tahap pemulihan.

Jelang Barito Putera Vs Persebaya, Bejo Sugiantoro Beberkan Kondisi Pemainnya yang Cedera
Persebaya Surabaya
Raphael Maitimo dan Ok Jhon bersama Azrul Ananda Presiden Klub Persebaya saat berada di Kantor Persebaya. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Pelatih Caretaker Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro, membeberkan kondisi para pemainnya jelang lawan Barito Putera, Minggu (12/8/2018) mendatang.

Menurut Bejo, kondisi enam pemain yang saat ini cedera yakni Raphael Maitimo, Adam Maulana, M Syaifuddin, Nelson Alom, Ruben Sanadi dan Robertino Pugliara, masih dalam tahap pemulihan.

Untuk Ruben dan Robertino, keduanya mengalami cedera saat melawan Persela Lamongan, Minggu (5/8/2018) lalu di Stadion Gelora Bung Tomo. Sedangan Nelson Alom dan M Syaifuddin masih belum dapat bergabung untuk bermain usai menjalani operasi pada lutut mereka.

Sementara itu, Raphael Maitimo yang merupakan pemain paling baru didatangkan Persebaya Surabaya putaran kedua ini masih berkutat dengan cedera kakinya. Sehingga belum dapat ikut berlatih bersama tim.

"Raphael Maitimo masih proses pemulihan, info dari fisioterapi dia masih belum bisa ikut latihan. Untuk Adam Maulana engkelnya masih bengkak. Mungkin setelah dari Barito. Kalau Raphael Maitimo hingga kini masih belum tahu, mungkin setelah libur sebulan (Asian Games)," kata Bejo Sugiantoro, Rabu (8/8/2018).

Raphael Maitimo sendiri mengakui jika saat ini dirinya belum dapat bermain, meskipun hasrat ingin ikut ke Banjarmasin untuk melawan Barito sangat besar.

"Kondisi saya masih kurang bagus. Ini cedera serius untuk saya, ototnya sedikit rusak jadi butuh waktu untuk sembuh. Saya sudah bilang ke pelatih dan tim medis, untuk melawan Barito sepertinya terlalu cepat untuk saya bermain.Saya akan fokus penyembuhan setelah libur Liga agar bisa kembali ke tin dengan performa seratus persen," ujar Raphael Maitimo

Penulis: Dya Ayu
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help