Lifestyle

Tubuh Sehat ala Prima Medika Laboratories, Albusmin Ekstrak Ikan Gabus, ini Kandungan Mineralnya

Menjaga kesehatan adalah hal yang wajib bagi setiap orang. Kesehatan faktor utama menunjang aktivitas sehari-hari.

Tubuh Sehat ala Prima Medika Laboratories, Albusmin Ekstrak Ikan Gabus, ini Kandungan Mineralnya
SURYAOnline/Danendra kusumawardana
Daniel Thian memberikan tips menjaga kesehatan dalam acara yang bertajuk 'Apa Arti Sehat Menurutmu' di Hotel Cendana, Selasa (7/8/2018). 

SURYA.co.id | SURABAYA -  Menjaga kesehatan adalah hal yang wajib bagi setiap orang. Kesehatan faktor utama menunjang aktivitas sehari-hari. Ada beberapa cara  efisien agar tubuh tetap sehat di antaranya dengan rutin berolahraga dan mencukupi kebutuhan nutrisi.

Di sisi lain, aktivitas yang padat sering kali dapat membuat sebagian orang lupa akan pentingnya menjaga kesehatannya dengan berolahraga.

Namun, di tengah padatnya jadwal rutinitas ada beberapa kegiatan sederhana yang bisa dilakukan sebagai pengganti berolahraga.

“Aktivitas yang sehat bisa lakukan dimana saja tanpa perlu menyiapkan waktu dan tempat khusus. Contohnya, cari tempat parkir yang jauh agar bisa berjalan lebih banyak untuk mencapai tempat tujuan,” terang Daniel Thian selaku General Manager PT Prima Media Laboratories saat menghadiri acara talkshow yang bertajuk 'Apa Arti Sehat Menurutmu' di Hotel Cendana Surabaya, Selasa (7/8/2018).

Dalam acara tersebut Daniel, sapaan akrabnya, mengajak masyarakat agar rajin beraktivitas agar kebugaran dan kesehatan tubuh terjaga.

"Ayo 'mager' agar kita sehat. Jangan salah arti dulu, 'mager' yang dimaksud adalah mari gerak bukan kepanjangan dari malas gerak," serunya kepada audiens.

Daniel Thian melanjutkan, Jika aktivitas jasmani dikerjakan secara rutin, maka nutrisi yang diperlukan tubuh juga harus terpenuhi.

"Setelah aktivitas sudah rutin dikerjakan. Tubuh juga memerlukan nutrisi agar tubuh tetap sehat," paparnya.

Ia mengatakan, umumnya masyarakat hanya memahami bahwa makronutrien merupakan zat gizi yang banyak menyumbang energi bagi tubuh.

Energi itu berasal dari Zat Karbohidrat, Protein, dan lemak. Nampaknya, selain mikronutrien tubuh juga membutuhkan Almbumin

Halaman
12
Penulis: Danendra Kusumawardana
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved