Persebaya Surabaya

Transfer Window Tutup, Bejo Sugiantoro akan Maksimalkan Materi Pemain yang Ada

Bejo mengaku masih butuh beberapa pemain untuk menyempurnakan skuat yang ada sekarang.

Transfer Window Tutup, Bejo Sugiantoro akan Maksimalkan Materi Pemain yang Ada
SURYAOnline/Habibur Rohman
Bejo Sugiantoro 

SURYA.co.id | SURABAYA - Persebaya Surabaya tidak akan melakukan tambahan pemain baik lokal maupun Asia pada putaran kedua Liga 1. Pelatih caretaker Persebaya, Bejo Sugiantoro, mengatakan akan memaksimalkan peran pemain yang ada.

Sebelum transfer pemain ditutup, Kamis (2/8/2018) lalu, Persebaya telah mendatangkan dua pemain naturalisasi eks Madura United, OK John dan Raphael Maitimo.

"Untuk pemain yang sekarang sudah cukup dan tentu harus dimaksimalkan lagi sisa pemain yang ada karena transfer pemain memang sudah ditutup," kata Bejo Sugiantoro, Senin (6/8/2018).

Kendati demikian, Bejo mengaku masih butuh beberapa pemain untuk menyempurnakan skuat yang ada sekarang.

Meski keinginannya tak dapat terealisasi karena transfer pemain telah ditutup, Bejo mengaku akan menerima komposisi materi pemain yang ada, apalagi dirinya hanya didaulat mengawal selama dua laga saja, lawan Persela dan Barito Putera.

"Saya harus yakin dengan skuat yang ada saat ini, karena pemain kami merupakan barisan pemain yang pernah jadi juara di klub sebelumnya," tegas ayah kandung Rachmat Irianto itu.

Sebelumnya, saat Persebaya belum berganti pelatih dan manajer, Bajul Ijo digadang-gadang akan mendatangkan pemain Asia dan pemain pemain lokal.

Namun hal itu batal setelah hingga transfer pemain tutup tak ada tambahan pemain lagi.

Penulis: Dya Ayu
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help