Berita Gresik

Tiga Staf Sekretariat Kepala Dinkes Gresik Kembali Dipanggil Kejari, Ini Tujuannya

Humas Kejati Gresik Marjuki mengatakan staf Dinkes masih diperlukan untuk menyaksikan dokumen yang disita di Kantor Dinkes.

Tiga Staf Sekretariat Kepala Dinkes Gresik Kembali Dipanggil Kejari, Ini Tujuannya
surya/sugiyono
Staf sekretariat Kepala Dinkes Kabupaten Gresik diminta ke Kantor Kejari Gresik untuk menyaksikan dokumen hasil penggeledahan, Selasa (7/8/2018). 

SURYA.co.id | GRESIK - Kejaksaan Negeri (Kejari) Gresik masih memeriksa dokumen-dokumen hasil penyitaan di Kantor Dinas Kesehatan (Dinkes) dan rumah Kepala Dinkes Kabupaten Gresik Nurul Dholam.

Terlihat dua staf sekretariat Kepala Dinkes Kabupaten Gresik mengenakan baju bebas berangkat pagi hari menuju Kantor Kejari Gresik Jl Raya Pertama Kecamatan Kebomas dengan mengendarai motor.

Sementara Humas Kejati Gresik Marjuki mengatakan bahwa saat ini staf Dinkes masih diperlukan untuk menyaksikan dokumen-dokumen yang disita di Kantor Dinkes.

"Saksi ini hanya saksi untuk menyaksikan dokumen hasil pengeledahan," kata Marjuki.

Marjuki menegaskan bahwa belum ada saksi-saksi yang dimintai keterangan terkait dugaan korupsi dana kapitasi atau dana jasa pelayanan pasien dari BPJS Kesehatan untuk Puskesmas oleh oknum Dinkes Kabupaten Gresik.

Dalam penggeledahan Senin (6/8/2018), di Kantor Dinkes dan rumah pribadi Kepala Dinkes Kabupaten Gresik Nurul Dholam Jl Raya Sukomulyo Nomor 1A, Kecamatan Manyar berhasil diamankan dokumen dan perlengkapan komputer serta buku tabungan

Penulis: Sugiyono
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help