Berita Arema

Sunarto Resmi Kembali Gabung Singo Edan, Ini Kata Pelatih Milan Petrovic

Arema FC resmi mendapatkan satu tambahan penyerang. Pemain tersebut adalah Sunarto.

Sunarto Resmi Kembali Gabung Singo Edan, Ini Kata Pelatih Milan Petrovic
SURYAOnline/alfi syahri ramadan
Sunarto (18) dalam latihan Arema FC, Selasa (7/8/2018). 

SURYA.co.id | MALANG - Arema FC resmi mendapatkan satu tambahan penyerang. Pemain tersebut adalah Sunarto. Sunarto bukanlah nama baru bagi tim Singo Edan. Ia adalah salah satu pemain andalan Arema FC beberapa musim terakhir. Musim lalu ia sempat dipinjamkan ke Persiba Balikpapan. Kemudian awal musim ini Sunarto sempat memperkuat Persis Solo.

Pemain asal Pakis, Kabupaten Malang itu juga sudah resmi berlatih dan menjadi bagian dari Arema FC. Masuknya nama Sunarto membuat opsi striker di lini depan Arema FC semakin banyak. Sebelumnya Arema FC sudah memilikia Dedik Setiawan, Rivaldi Bawuo dan Ahmad Nur Hardianto.

Selain sebagai striker, Sunarto juga bisa bermain sebagai winger. Tentu hal ini membuat pelatih Arema FC, Milan Petrovic memiliki lebih banyak pilihan. Namun demikian, ia menyebut bahwa Sunarto masih belum siap secara fisik. Sehingga ia masih perlu lebih banyak berlatih untuk meningkatkan kondisi fisiknya terlebih dahulu.

"Untuk saat ini tidak mungkin memainkanya saat menghadapi Pusamania Borneo FC. Mungkin nanti setelah libur kami bisa mencobanya," ucap Milan, Selasa (7/8/2018).

Lebih lanjut, pelatih 57 tahun itu mengakui bahwa dirinya cukup senang dengan bergabungnya Sunarto. Meskipun ia mengaku belum banyak tahu tentang kemampuan Sunarto. Tetapi ia menyebut bahwa kedatanganya memberikan tambahan tenaga untuk Arema FC.

"Saya mendapat banyak informasi dari para pemain tentang Sunarto. Ada banyak hal bagus tentang dia. Tetapi tampaknya kami belum bisa mainkan dia pada pertandingan sebelum libur," pungkasnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help