Sosok Bonita

Seperti Lionel Messi, Potret Kapten Persebaya Rendi Irwan di Mata Bonita Azzahra Putri

kepemimpinan Rendi Irwan mampu membangkitkan semangat bagi rekan setimnya dalam menghadapi berbagai tekanan pertandingan.

Seperti Lionel Messi, Potret Kapten Persebaya Rendi Irwan di Mata Bonita Azzahra Putri
istimewa
Azzahra Putri 

SURYA.co.id | SURABAYA - Kharisma Kapten Persebaya Surabaya, Rendi Irwan, tak hanya terasa kepada sesama rekan timnya, tapi juga para pendukung Persebaya. Azzahra Putri satu di antara pendukung Persebaya yang merasakan aura kharisma Sang Kapten. 

Bonita kelahiran Surabaya 16 Juli 2001, ini mengaku sangat mengidolakan Rendi Irwan. Bahkan, siswi SMK Kartika 1 Surabaya ini menyamakan Rendi Irwan dengan kapten Timnas Argentina, Lionel Messi.

"Saya suka Rendi Irwan karena badannya yang imut kecil, tapi saat bermain ngeyel poll. Ditambah lagi kemarin bisa cetak gol. Itu yang buat saya suka. Anggap saja dia Messinya Persebaya," kata Azzahra.

Azzahra berharap, Rendi Irwan dapat membawa Persebaya kembali juara musim ini, meskipun hal itu diakui tak mudah bagi Persebaya.

Bonita dari Sidoarjo ini menilai kepemimpinan Rendi Irwan mampu membangkitkan semangat bagi rekan setimnya dalam menghadapi berbagai tekanan pertandingan.

"Rendi Irwan kapten yang bertanggungjawab. Semoga Persebaya Persebaya terus membaik dan sukses dengan pelatih yang baru," harapnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help