Berita Arema

Pelatih Fisik Dusan Momcilovic Resmi Dilepas, begini Reaksi Pelatih Arema FC Milan Petrovic

Arema FC kembali membuat keputusan mengejutkan. Tim Singo Edan resmi melepas pelatih fisik, Dusan Momcilovic.

Pelatih Fisik Dusan Momcilovic Resmi Dilepas, begini Reaksi Pelatih Arema FC Milan Petrovic
SURYAOnline/alfi syahri ramadan
Dusan Momcilovic saat masih menjadi bagian dari Arema FC. 

SURYA.co.id | MALANG - Arema FC kembali membuat keputusan mengejutkan. Tim Singo Edan resmi melepas pelatih fisik, Dusan Momcilovic. Pelatih 53 tahun itupun kini sudah tak menjadi bagian dari Arema FC.

Keputusan tersebut tentu saja cukup mengejutkan. Pasalnya kinerja Dusan Momcilovic sejauh ini dinilai cukup bagus. Paling tidak kondisi fisik para pemain Arema FC jauh lebih terkontrol karena keberadaan pelatih yang akrab disapa Dule itu.

Menanggapi hal itu, pelatih kepala Arema FC, Milan Petrovic mengakui tak terlalu masalah. Meskipun dirinya menyebut bahwa tim perlu kembali beradaptasi untuk bisa menyesuaikan dengan program tanpa Dule.

"Sebenarnya keberadaan Dule sangat bagus untuk tim ini. Tetapi mungkin manajemen punya pemikiran lain. Jadi kami harus meyesuaikan diri dengan hal ini," ucapnya di Lapangan Dirgantara, Selasa (7/8/2018).

Pelatih 57 tahun itu mengakui bahwa kondisi ini memang cukup berat baginya. Pasalnya kini ia harus menyiapkan semua program sendirian termasuk juga latihan fisik. Namun, ia juga tetap menghormati apa yang sudah diputuskan manajemen.

"Kami harus bisa melewati ini semua dengan baik. Masih ada pelatih lokal seperti Kuncoro dan Singgih Pitono yang juga bagus. Yang jelas kami akan tetap berjalan normal seperti biasa," pungkasnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help