Berita Arema

Kembali Gabung Arema FC, Striker 'The Joker' Sunarto Mengaku begini

Arema FC resmi memulangkan mantan pemainya yaitu Sunarto. Pemain asal Pakis, Kabupaten Malang itu resmi kembali berkostum Arema FC hingga akhir musim.

Kembali Gabung Arema FC, Striker 'The Joker' Sunarto Mengaku begini
SURYAOnline/alfi syahri ramadan
Pemain baru Arema FC, Sunarto (18) sudah bergabung dengan tim dan mulai berlatih di Lapangan Dirgantara, Selasa (7/8/2018). 

SURYA.co.id | MALANG - Arema FC resmi memulangkan mantan pemainya yaitu Sunarto. Pemain asal Pakis, Kabupaten Malang itu resmi kembali berkostum Arema FC hingga akhir musim. Pemain yang biasa dijuluki The Joker itu, sudah ikut berlatih di Lapangan Dirgantara, Komplek Lanud Abd Saleh, Selasa, (7/8/2018).

Kembali berkostum Arema FC tak ayal membuat Sunarto bahagia. Meskipun awalnya dirinya tak menyangka bisa kembali berkostum Arema FC. Baginya bisa kembali bergabung dengan Arema FC merupakan hal yang bagus.

Usai berlatih bersama Arema FC, Sunarto mengakui bahwa pada awalnya dirinya hanya mencoba komunikasi dengan manajer Arema FC. Namun, tujuan komunikasi tersebut adalah untuk meminta bantuan mencarikan klub.

"Kebetulan setelah tidak bermain untuk Persis Solo saya ingin mencari klub yang dekat dengan Malang. Lalu saya coba minta bantuan pak Ruddy untuk mencarikan klub yang dekat dengan Malang," ucapnya Selasa (7/8/2018).

Pemain berusia 28 tahun itu mengakui sebenarnya dirinya tak berharap bisa kembali bergabung dengan Arema FC. Pasalnya dirinya menyadari bahwa klub sebelumnya yang ia bela bermain di level liga 2.

"Sebenarnya saya merasa tidak enak juga. Apalagi sebelumnya yang dibutuhkan Arema FC adalah penyerang Asia. Tetapi karena ingin dekat dengan keluarga akhirnya tawaran tersebut saya terima," tandasnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help