Berita Gresik

HUT Pabrik Semen Gresik Dirayakan dengan Sederhana dan Pemberian Penghargaan

Sekretaris Perusahaan Semen Indonesia, Agung Wiharto mengatakan, rangkaian acara dimulai pada hari Senin (6/8/2018), di Tuban.

HUT Pabrik Semen Gresik Dirayakan dengan Sederhana dan Pemberian Penghargaan
SURYAOnline/Sugiyono
HUT - Dalam Perayaan HUT ke-61 Pabrik Gresik, Semen Indonesia memberikan penghargaan ikatan batin kepada 87 karyawan yang telah mengabdi selama masa kerja tertentu yakni 15, 20, 25, dan 30 tahun, Selasa (7/8/2018). 

SURYA.co.id | GRESIK - Manajemen dan karyawan PT Semen Indonesia (Persero) Tbk menjaga kebersamaan dengan salat subuh berjamaah, dilanjutkan dengan senam bersama dan pemotongan tumpeng sebagai wujud syukur. Acara itu dilakukan dalam merayakan hari ulang tahun ke-61 pabrik Gresik -Semen Indonesia.

Sekretaris Perusahaan Semen Indonesia, Agung Wiharto mengatakan, rangkaian acara dimulai pada hari Senin (6/8/2018), di Tuban. Perusahaan menggelar Al quran, salat tasbih, salat hajat, sujud syukur, dan doa bersama.

"Di Gresik kita lakukan dengan sholat subuh berjamaah, dilanjutkan senam bersama dan pemotongan tumpeng sebagai wujud syukur," kata Agung, Selasa (7/8/2018).

Setelah itu, perusahaan memberikan penghargaan Tanda Ikatan Batin (TIB) kepada karyawan yang telah mengabdi selama 15, 20, 25 dan 30 tahun. "Pemberian penghargaan oleh Direktur Utama Semen Indonesia, Hendi Prio Santoso, didampingi seluruh Direksi Perseroan," imbuhnya.

Agung Wiharto menambahkan, peringatan HUT Pabrik Gresik ke-61 tahun ini dirayakan sederhana namun penuh makna.

“Seperti pada hari ini, kekompakan karyawan dan manajemen terlihat jelas dalam merayakan HUT Pabrik Gresik ini. Kekompakan dan loyalitas karyawan ini menjadi modal bagi perusahaan menghadapi persaingan industri semen yang kian kompetitif,” katanya.

Penulis: Sugiyono
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help