Berita Ekonomi Bisnis

Hari kedua Grebeg Pasar Isuzu di Pasar Gadang Diserbu Konsumen

Kepala Cabang PT Astra International Tbk – Isuzu Malang, Debrina Intan Sari mengatakan, banya konsumen mencoba test drive karena Isuzu tahu sasaran.

Hari kedua Grebeg Pasar Isuzu di Pasar Gadang Diserbu Konsumen
surya/hayu yudha prabowo
KONSULTASI - Pengunjung bertanya harga dan spesifikasi Isuzu Traga dalam Isuzu Traga Grebeg Pasar di Pasar Gadang, Kota Malang, Senin (6/8/2018). 

SURYA.co.id | MALANG -  Hari kedua Grebeg Pasar Isuzu di Pasar Gadang diserbu konsumen. Jika pada hari pertama ada tujuh orang yang melakukan test drive, di hari kedua ini ada 19 orang yang mencoba langsung produk terbaru Isuzu yakni Isuzu Traga.

Kepala Cabang PT Astra International Tbk – Isuzu Malang, Debrina Intan Sari mengatakan, banyaknya konsumen yang mencoba untuk test drive itu dikarenakan pihak Isuzu sudah mengetahui sasaran yang tepat.

“Kalau kemarin anak-anak saya masih mencari-cari pola. Hari ini bisa langsung mencari sasaran sehingga kustomernya lebih meriah,” ujar Debrina, Selasa (7/8/2018).

Dilanjutkan Debrina, para konsumen mengungkapkan kepuasannya terhadap produk terbaru yang sangat cocok untuk mengangkut barang itu. Bahkan konsumen tak segan mengatakan akan menjual unit lamanya untuk mendapatkan Isuzu Traga.

“Setelah test drive, rata-rata mereka ingin menjual unit lamanya. Menurut mereka, produk ini melebihi ekspektasinya karena sangat jarang ada Pickup bisa senyaman ini,” ungkap Debrina.

Dijelaskan Debrina, pick up itu memiliki ukuran kabin yang cukup luas dan tinggi sehingga ruang bergerak cukup nyaman. Debrina mengungkapkan kalau produk terbaru Isuzu Traga sangat cocok untuk kondisi Malang yang banyak menghasilkan produk pertanian.

Grebeg Pasar Isuzu Traga di Pasar Gadang Kota Malang dimeriahkan dengan live music. Semenjak produk itu diluncurkan akhir April lalu, penjualan Isuzu Traga di Indonesia mencapai 500 - 600 unit. 

Sedangkan di Malang, telah terjual 70 unit Isuzu Traga semenjak bulan Mei lalu. Hingga akhir tahun ditargetkan penjualan di Malang sekitar 150 unit. 

"Sudah terjual 70 unit di Malang. Sedangkan target sampai akhir tahun ya 150 unit-lah. Pasar kendaraan niaga kalau di Malang paling baik di Kabupaten Malang," ujarnya.

Penulis: Benni Indo
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help