Persebaya Surabaya

Gabung Persebaya, OK John dan Raphael Maitimo Punya Komitmen Ini

Keduanya berharap dengan kedatangan mereka akan dapat menambah kekuatan yang telah dimiliki Persebaya sebelumnya.

Gabung Persebaya, OK John dan Raphael Maitimo Punya Komitmen Ini
surya/habibur rohman
Raphael Maitimo (kanan) dan OK John (dua dari kanan) sedang berlatih sesaat sebelum laga Persebaya Vs PSMS Medan 

SURYA.co.id | SURABAYA - Onorionde Kughegbe John atau OK John dan Raphael Maitimo, dua pemain naturalisasi asal Nigeria dan Belanda ini menjadi pemain pertama dan terakhir untuk menambah skuad Persebaya putaran kedua Liga 1 ini.

Sebab, setelah mendatangkan dua pemain ini pada Juli lalu, Persebaya tidak lagi mendatangkan pemain lagi hingga transfer pemain ditutup tanggal 2 Agustus lalu.

Pemain posisi bek dan gelandang ini mengatakan sebelum bergabung dan memilih Persebaya, keduanya sempat mendapat tawaran dari tim lain, namun tawaran itu buru-buru mereka tolak.

"Ada banyak tawaran, tapi saya pilih Persebaya, karena saya suka permainan tim ini dan motivasinya tinggi sekali," kata OK John.

Sementara itu, Raphael Maitimo mantan bintang Persib Bandung ini mengaku, pihaknya memutuskan bergabung bersama Persebaya karena sejarah dan banyaknya suporter yang dimiliki Persebaya.

"Ada beberapa tawaran juga dan saya pikir Persebaya klub yang sangat besar di Indonesia. Persebaya punya banyak fans dan saya dengar dari teman-teman saya bonek selalu dukung tim ini," tutur Raphael Maitimo.

Keduanya berharap dengan kedatangan mereka akan dapat menambah kekuatan yang telah dimiliki Persebaya sebelumnya.

"Persebaya sudah solid dan sudah kuat, semoga saya masuk bisa bikin lebih solid dan kuat lagi. Mudah-mudahan bisa kasih permainan bagus dan kalau Tuhan kasih, kita bisa juara," jelas OK John.

"Kalau saya, saya mau kasih yang terbaik pada tim ini agar bisa sukses dengan tim ini. Soal juara lihat nanti yang penting kita seratus persen dan kerja keras. Pasti hasil yang bagus akan datang," ujar Raphael Maitimo.

Seperti diketahui, kedatangan eks Madura United ini diharapkan dapat menjadi solusi krisis pemain, khususnya pemain belakang dan depan yang sempat menimpa Persebaya diputaran pertama lalu

Penulis: Dya Ayu
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved