Berita Arema

Demi Ulang Tahun, Arema FC Ajukan Perubahan Jadwal Kick Off Lawan Pusamania Borneo FC

Puncak kegiatan hari ulang tahun Arema FC akan jatuh pada Sabtu (11/8/2018). Arema FC akan menjamu Pusamania Borneo FC di Stadion Kanjuruhan.

Demi Ulang Tahun, Arema FC Ajukan Perubahan Jadwal Kick Off Lawan Pusamania Borneo FC
surya/zainuddin
Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

SURYA.co.id | MALANG  - Puncak kegiatan hari ulang tahun Arema FC akan jatuh pada Sabtu (11/8/2018). Hari itu juga bertepatan dengan pertandingan lanjutan kompetisi Liga 1 pekan 20. Arema FC akan menjamu tamunya Pusamania Borneo FC di Stadion Kanjuruhan.

Jadwal semula, kick off akan digelar pada sore jam 15.30. Namun manajemen Arema FC tampaknya akan mengajukan perubahan jadwal untuk bisa memaksimalkan kegiatan hari ulang tahun Arema FC ke 31. Hal itu seperti disampaikan oleh manajemen Arema FC melalui Media Officer, Sudarmaji.

Ia menyebut bahwa mulai Sabtu pagi, beberapa rangkaian acara puncak hari ulang tahun Arema FC ke 31 akan digelar. Salah satunya adalah napak tilas yang hingga kini masih dalam tahap pembicaraan. Selain napak tilas, ada beberapa acara lain hingga puncaknya adalah saat pertandingan.

"Ini merupakan berkah tersendiri buat kami. Pasalnya, tahun-tahun sebelumnya hari ulang tahun tidak pernah bebarengan dengan pertandingan. Ini tentu akan menjadi sesuatu yang menarik," ucap Sudarmaji, Senin (6/8/2018).

Lebih lanjut, pria asal Banyuwangi itu menambahkan bahwa manajemen tengah mengupayakan untuk pengajuan pengunduran jadwal kick off. Tujuanya tentu untuk bisa lebih memaksimalkan acara memperingati hari ulang tahun Arema FC ke 31.

"Kami berharap dengan pengunduran jadwal kick off menjadi malam hari itu bisa memberikan peluang kepada manajemen untuk mengajak banyak orang datang ke stadion. Sebab, laga itu juga menjadi puncak kegiatan hari ulang tahun ke 31," tandasnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help