Persebaya Surabaya

Bonek Tak Permasalahkan Batalnya Tambahan Pemain Baru

Bonek telah mendesak manajemen untuk mengangkat Bejo Sugiantoro sebagai pengganti Alfredo.

Bonek Tak Permasalahkan Batalnya Tambahan Pemain Baru
ist/Satrio Wicaksono
Beberapa pentolan Bonek, diwakili Budi Tulus, menyampaikan permintaan maaf kepada para pemain atas ulah berlebihan beberapa Bonek. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Bonek suporter Persebaya memahami batalnya tim mendatangkan pemain Asia dan pemain lokal tambahan untuk memperkuat tim pada putaran kedua Liga 1 ini.

Bonek saat ini telah tenang karena dengan skuad yang ada, Bejo Sugiantoro pelatih caretaker Persebaya dapat meracik permainan hingga mampu mengalahkan Persela Lamongan, Minggu (5/8/2018) kemarin dengan skor 3-1.

Disampaikan Hasan Tiro, perwakilan Nonek, meskipun tak ada pemain Asia seperti tim lain itu tak akan menjadi masalah berarti dalam tim.

"Kalau bicara soal tambahan pemain, saat inikan posisinya transfer pemain sudah tutup, dan kedatangan Coach Bejo inikan memang saat transfer pemain itu ditutup, jadinya mau tidak mau Coach Bejo harus memaksimalkan pemain yang ada. Dan hal ini sudah berhasil dibuktikan Coach Bejo setelah mengalahkan Persela kemarin," kara Hasan Tiro, Senin (6/8/2018).

Menurut Hasan Tiro, dari hal ini terlihat, kekalahan yang dialami Persebaya pada laga-laga sebelumnya, bukan lantaran perlunya pemain Asia, namun lebih pada kejelian pelatih memaksimalkan tenaga pemain yang ada sekarang.

"Dengan skuad yang ada, Coach Bejo memilih pemain yang dinilainya paling siap yang akhirnya bisa tampil lebih semangat dari sebelumnya. Kami bisa bilang begini karena kami melihat permainan Persebaya kemarin, dengan kombinasi pemain muda di winger lalu David da Silva didepan sudah oke dan banyak perubahan," jelasnya.

"Kami rasa ini juga tidak lepas dari strategi pelatih untuk memberikan motivasi dan semangat ke pemainnya," tambah Hasan.

Meski demikian, Bonek tetap memberikan apresiasi dan juga berterimakasih pada mantan pelatih Persebaya sebelumnya, Angel Alfredo Vera yang telah membawa Persebaya kembali ke Liga 1.

"Terlepas dari itu semua, Bonek mengucapkan terimakasih pada Coach Alfredo. Kami tidak akan melupakan jasanya membawa Persebaya ke Liga 1 dan mendampingi tim ketika keluarganya meninggal," tuturnya.

Sebelum diangkat sebagai caretaker Persebaya, Bonek telah mendesak manajemen untuk mengangkat Bejo Sugiantoro sebagai pengganti Alfredo.

Hal ini karena Bejo dinilai lebih tahu karakter bermain arek-arek Suroboyo dan diyakini dapat membawa perubahan positif untuk Persebaya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved