Berita Arema

11 Agustus 2018 Ulang Tahun Ke-31 Arema FC, Rangkaian Acara ini Digelar di Simpang Balapan Jl Ijen

Tahun ini tim Singo Edan genap berusia 31 tahun. Hari ulang tahun Arema akan jatuh pada Sabtu (11/8/2018).

11 Agustus 2018 Ulang Tahun Ke-31 Arema FC, Rangkaian Acara ini Digelar di Simpang Balapan Jl Ijen
surya/hayu yudha prabowo
Ilustrasi, ribuan Aremania menggelar konvoi keliling kota merayakan HUT Arema ke-28 saat melintas di Jalan Tugu, Kota Malang. 

SURYA.co.id | MALANG - Bulan Agustus merupakan bulan yang menggembirakan bagi Arema dan Aremania. Pasalnya bulan Agustus merupakan bulan kelahiran tim Singo Edan. Tahun ini tim Singo Edan genap berusia 31 tahun. Hari ulang tahun Arema akan jatuh pada Sabtu (11/8/2018). Untuk ukuran manusia, usia 31 tahun merupakan usia matang untuk bisa semakin dewasa.

Untuk ulang tahun kali ini, beberapa acara sudah disiapkan oleh manajemen Arema FC. Salah satu acara yang disiapkan adalah Arema bersholawat yang rencananya akan diselenggarakan pada Kamis (9/8/2018). Acara tersebut rencananya digelar di kawasan Simpang Balapan, Jalan Ijen.

Media Officer Arema FC, Sudarmaji menyebut bahwa acara Arema bersholawat tersebut merupakan upaya untuk semakin mendekatkan diri kepada tuhan. Termasuk juga untuk bersyukur atas apa yang sudah didapat hingga saat ini.

"Mungkin nanti akan ada penutupan jalan di sekitar wilayah jalan Ijen. Kami juga mengajak kepada seluruh warga masyarakat Malang Raya untuk ikut dalam Arema bersholawat. Memanjatkan doa serta bersyukur diusia Arema ke 31 ini," ucapnya Senin (6/8/2018).

Puncak kegiatan dari ulang tahun Arema FC ke 31 rencananya akan digelar pada Sabtu (11/8/2018). Adapun acara puncak ulang tahun Arema FC itu akan diisi oleh kegiatan napak tilas seperti tahun sebelumnya. Setelah itu dilanjutkan dengan pertandingan pekan ke 20 kompetisi Liga 1 antara Arema FC kontra Pusamania Borneo FC.

"Napak tilas ini merupakan salah satu usulan kegiatan untuk merayakan ulang tahun ke 31. Tetapi kami masih akan finalisasi terlebih dahulu. Termasuk juga berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk bagaimana nanti teknisnya acara napak tilas," pungkas Sudarmaji.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help