Persebaya Surabaya

Kapten Persebaya Anggap Alfredo Vera Pelatih Terbaik. Momen Menyedihkan Ini Jadi Buktinya

"Sampai kapanpun, Coach Alfredo Vera tetap pelatih terbaik," - Kapten Persebaya Rendi Irwan

Kapten Persebaya Anggap Alfredo Vera Pelatih Terbaik. Momen Menyedihkan Ini Jadi Buktinya
surya/dya ayu
Pelatih Persebaya Alfredo Vera didampingi kapten tim Rendi Irwan saat Prescon jelang laga lawan Borneo FC. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Pemain Persebaya Surabaya tampaknya belum bisa 'move on' dari Alfredo Vera mantan Pelatih Persebaya, meski Alfredo telah hengkang sejak tanggal 1 Agustus lalu.

Bahkan saat Persebaya meraih kemenangan 3-1 atas Persela Lamongan, Minggu (5/8/2018) kemarin, dipersembahkan dan didedikasikan oleh para pemain Bajul Ijo untuk Alfredo Vera.

Wajar saja apabila tim dan para pemain masih sangat kehilangan pelatih asal Argentina itu, sebab berkat sentuhan dingin Alfredo Vera Persebaya yang semula di Liga 2 bisa naik kasta ke Liga 1.

Tak hanya mendedikasikan kemenangan untuk Alfredo Vera, Kapten Persebaya Rendi Irwan mewakili seluruh pemain Bajul Ijo ingin menyampaikan kerinduan pada sosok Alfredo Vera yang telah mendampingi tim selama kurang lebih satu setengah tahun itu.

"Kami rindu pada Coach Alfredo. Kami pemain tidak tahu jika Coach Alfredo terlalu cepat berpisah dengan kami. Apalagi coach juga belum bertemu dengan kami para pemain. Tapi ini keputusan manajemen. Mudah-mudahan ini jalan terbaik untuk tim dan Coach Alfredo," kata Rendi Irwan, Senin (6/8/2018).

Satu hal yang paling tak bisa dilupakan Rendi dari sosok Alfredo Vera adalah dedikasi tinggi. Demi mengawal tim di Liga 2 lalu, Alfredo Vera rela tak di samping sang anak David Alessandro yang sakit jantung dan akhirnya meninggal dunia.

"Yang kami terus ingat ketika anak Coach Alfredo meninggal. Momen itu yang paling kami ingat, sangat profesional. Sampai kapanpun Coach Alfredo tetap pelatih terbaik," ujar Rendi dengan mata berkaca-kaca.

Seperti diketahui, Alfredo mundur setelah Persebaya meraih hasil kalah berturut-turut sebanyak tiga kali.

Penulis: Dya Ayu
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help